UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini

Jualan Baju Murah Beraneka Pilihan

Selamat datang, anda sedang mencari Baju Murah Beraneka Pilihan info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk Baju Murah Beraneka Pilihan  bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya Baju Murah Beraneka Pilihan . yang berhubungan dengan Baju Murah Beraneka Pilihan . terima kasih telah berkunjung.



Hanya di toko baju online bisa untuk kalian lihat pilihan dan koleksi kita yang buanyak sekali selain itu kita juga jual celana jean dan juga kaos dengan gambar yang keren. di TOKO BAJU ONLINE nahh kita jual online dengan jual harga murah banyak sekali koleksi untuk jilbab dimana kalian bisa memesannya melalui SMS atau PIN BB semoga bermanfaat Jilbab Unik

Disini banyak sekali toko lihat baju muslimah yang tentunya bisa menjadi salah satu koleksi anda hanya disini toko baju muslimah borong, pilih baju yang anda sukai dengan model model terbaru yang modern dan juga unik banyak sekali pilihannya ada juga celana jean dan kaos juga ada jaket juga ada dan lain sebagainya tentunya produk produk fashion terbaru yang modern dan gak kalah kalau dari bandung surabaya jogjakarta dan sekitarnya.


READ MORE - Jualan Baju Murah Beraneka Pilihan

Kumpulan Dp BBM lucu dan bikin ngakak

Kumpulan Dp BBM display picture Blackberry unik , lucu dan bikin ngakak silahkan dilihat untuk selengkapnya mengenai DP BBM lucu yang silahkan bisa untuk langsung di download di blog ini semoga bermanfaat dan tentunya berguna untuk hiburan di BBM sobat

DP BBM Terbaru Terkeren Gambar DP ( Display Picture ) BBM
Dp Gombal
DP BBM Terlucu Unik Gambar DP ( Display Picture ) BBM
Dp blackberry
 Gambar DP ( Display Picture ) BBM
Dp keren
 Gambar DP ( Display Picture ) BBM
Dp gokil
 Gambar DP ( Display Picture ) BBM
Dp galau
 Gambar DP ( Display Picture ) BBM
Dp kantong kering
 Gambar DP ( Display Picture ) BBM
di bawah ini kumpulan Dp blackberry animasi
































DP Blackberry lain nya :

READ MORE - Kumpulan Dp BBM lucu dan bikin ngakak

Nama Pakaian Adat Tradisional Seluruh Indonesia

Selamat datang, anda sedang mencari Nama Pakaian Tradisional Seluruh Indonesia. info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk Nama Pakaian Tradisional Seluruh Indonesia. bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya Nama Pakaian Tradisional Seluruh Indonesia. yang berhubungan dengan Nama Pakaian Tradisional Seluruh Indonesia terima kasih telah berkunjung


Daftar Nama Pakaian Tradisional Seluruh Indonesia | Gambar Pakaian Tradisional Indonesia | Baju Adat Tradisional - nah share lagi tentang pakaian adat tapi sebelumnya saya minta maaf karena gambarnya sedikit kurang jelas, silahkan dipelajari siapa tahu muncul soal tentang pakaian adat indonesia di saat ulangan nanti,  Indonesia mempunyai banyak sekali warisan budaya dari nenek moyang yangcharus kita jaga kelestarianya sampai akhir hayat. Jenis dan nama Pakaian adat di Indonesia memiliki ciri khusus yang di sesuaikan dengan culture setiap daerah masing - masing. Pakaian Adat Jawa Tengah


1 Pakaian Nangroe Aceh Darussalam
2 Pakaian Sumatera Utara
3 Pakaian Sumatera Barat
4 Pakaian Bengkulu
5 Pakaian Lampung
6 Pakaian D. I. Yogyakarta
7 Pakaian Jawa Tengah
8 Pakaian Jawa Timur
9 Pakaian Kalimantan Tengah
10 Pakaian Kalimantan Selatan
11 Pakaian Kalimantan Timur
12 Pakaian Kalimantan Barat
13 Pakaian Sulawesi Tengah
14 Pakaian Sulawesi Selatan

Bagi anda yang ingin melihat daftar dan gambar pakaian tradisional silahkan kunjungi website berikut www.budaya-indonesia.org silahkan copy dan paste di browser anda.

Jawa: Batik.
Sumatra Utara: Ulos, Suri-suri, Gotong.
Sumatra Utara, Sibolga: Anak Daro & Marapule.
Sumatra Barat/ Melayu:
Sumatra Selatan Songket
Lampung: Tapis
Sasiringan
Tenun Ikat Nusa Tenggara Timur
Bugis - MakassarBaju Bodo dan Jas Tutup, Baju La'bu
Papua Timur : Manawou
Papua Barat : Ewer
Nama baju tradisional di atas merupakan update terbaru untuk info selangkapnya kami akan terus mengupdate nama - nama pakaian adat indonesia, terima kasih atas kunjungannya.


READ MORE - Nama Pakaian Adat Tradisional Seluruh Indonesia

Penutup Pidato yang Baik

Selamat datang, anda sedang mencari penutup pidato. info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk Menambah ilmu berpidato kita bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya kumpulan kata kata penutup pidato yang berhubungan dengancontoh penutup pidato yang baik terima kasih telah berkunjung


Penutup Pidato Setelah merampungkan isi, buatlah penutup pidato. Penutup pidato merupakan sebuah rangkaian kalimat yang mengisyaratkan bahwa pidato Anda sudah selesai. Hal yang sering disampaikan untuk mengakhiri pidato adalah ucapan terima kasih serta penghormatan pada hadirin. Lakukanlah pengakhiran seperti saat pembukaan. Jadikanlah ucapan syukur dan mengagungkan Tuhan sebagai kalimat akhir penutup Ceramah atau Pidato.


contoh penutup ceramah

Bapak cukupkan sampai disini dulu uraian ini. Semoga ada manfaatnya. Mohon maaf
jika ada kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan.
Bapak ucapkan terima kasih.
Assalamu'alaikum wr.wb.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman2, doa saya menyertai teman2 semua.

penutup ceramah agama islam
Demikian pidato yang saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua,banyak salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya
Wal hitaufik wal hidayah
Wassalamu’alaikum warahmatulahi wabarakatuh

 “Belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu belajar sesudah dewasa (te ro re ro ret ) bagaikan mengukir di atas air. Kalau main gitar pakai akar kedongdong Kalau mau pintar belajar dulu dong. Aqulu Qouli hada, Assalamu’alaikum Wr Wb.
di atas adalah penutup ceramah islam semoga bermanfaat untu agan sekalian


doa penutup ceramah

Penutupnya disunnahkan menbaca doa penutup majelis
Doa Penutup Majelis

Subhanaka AllaHumma wa bihamdik, asyHadu alla ilaaHa illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaik (shohiihu rawaahu At-Tirmidzii)

"Maha Suci Engkau Ya Allah, dengan memujiMu aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak di sembah selain Engkau. Aku mohon ampun kepada-Mu dan bertobat kepada-Mu." (Hadits Sahih riwayat Tirmidzii)

Wallahu'alam.
READ MORE - Penutup Pidato yang Baik

Dampak Bahaya Narkoba Bagi Pelajar

Selamat datang, anda sedang mencari Dampak Bahaya Narkoba Bagi Pelajar. info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk Dampak Bahaya Narkoba Bagi Pelajar bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini.

Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif lainnya. Terminologi narkoba familiar digunakan oleh aparat penegak hukum; seperti polisi (termasuk didalamnya Badan Narkotika Nasional), jaksa, hakim dan petugas Pemasyarakatan. Selain narkoba, sebutan lain yang menunjuk pada ketiga zat tersebut adalah Napza yaitu Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. Istilah napza biasanya lebih banyak dipakai oleh para praktisi kesehatan dan rehabilitasi. Akan tetapi pada intinya pemaknaan dari kedua istilah tersebut tetap merujuk pada tiga jenis zat yang sama.  Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja.


Bila narkoba digunakan secara terus menerus atau melebihi takaran yang telah ditentukan akan mengakibatkan ketergantungan. Kecanduan inilah yang akan mengakibatkan gangguan fisik dan psikologis, karena terjadinya kerusakan pada sistem syaraf pusat dan organ-organ tubuh seperti jantung, paru-paru, hati dan ginjal.
Dampak penyalahgunaan narkoba pada seseorang sangat tergantung pada jenis narkoba yang dipakai, kepribadian pemakai dan situasi atau kondisi pemakai. Secara umum, dampak kecanduan narkoba dapat terlihat pada fisik, psikis maupun sosial seseorang.
Dampak Fisik:
  1. Gangguan pada system syaraf (neurologis) seperti: kejang-kejang, halusinasi, gangguan kesadaran, kerusakan syaraf.
  2. Gangguan pada jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler) seperti: infeksi akut otot jantung, gangguan peredaran darah.
  3. Gangguan pada kulit (dermatologis) seperti: penanahan (abses), alergi, eksim.
  4. Gangguan pada paru-paru (pulmoner) seperti: penekanan fungsi pernapasan, kesukaran bernafas, pengerasan jaringan paru-paru.
  5. Sering sakit kepala, mual-mual dan muntah, murus-murus, suhu tubuh meningkat, pengecilan hati dan sulit tidur.
  6. Dampak terhadap kesehatan reproduksi adalah gangguan padaendokrin, seperti: penurunan fungsi hormon reproduksi (estrogen, progesteron, testosteron), serta gangguan fungsi seksual.
  7. Dampak terhadap kesehatan reproduksi pada remaja perempuan antara lain perubahan periode menstruasi, ketidakteraturan menstruasi, dan amenorhoe (tidak haid).
  8. Bagi pengguna narkoba melalui jarum suntik, khususnya pemakaian jarum suntik secara bergantian, risikonya adalah tertular penyakit seperti hepatitis B, C, dan HIV yang hingga saat ini belum ada obatnya.
  9. Penyalahgunaan narkoba bisa berakibat fatal ketika terjadi Over Dosis yaitu konsumsi narkoba melebihi kemampuan tubuh untuk menerimanya. Over dosis bisa menyebabkan kematian.
Dampak Psikis:
  1. Lamban kerja, ceroboh kerja, sering tegang dan gelisah
  2. Hilang kepercayaan diri, apatis, pengkhayal, penuh curiga
  3. Agitatif, menjadi ganas dan tingkah laku yang brutal
  4. Sulit berkonsentrasi, perasaan kesal dan tertekan
  5. Cenderung menyakiti diri, perasaan tidak aman, bahkan bunuh diri.
Dampak Sosial:
  1. Gangguan mental, anti-sosial dan asusila, dikucilkan oleh lingkungan
  2. Merepotkan dan menjadi beban keluarga
  3. Pendidikan menjadi terganggu, masa depan suram.
Dampak fisik, psikis dan sosial berhubungan erat. Ketergantungan fisik akan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa (sakaw) bila terjadi putus obat (tidak mengkonsumsi obat pada waktunya) dan dorongan psikologis berupa keinginan sangat kuat untuk mengkonsumsi. Gejata fisik dan psikologis ini juga berkaitan dengan gejala sosial seperti dorongan untuk membohongi orang tua, mencuri, pemarah, manipulatif, dll.

READ MORE - Dampak Bahaya Narkoba Bagi Pelajar

Contoh Naskah Drama Singkat

Selamat datang, anda sedang mencari contoh naskah drama 5 orang. info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk Contoh Naskah Drama Singkat bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya Naskah drama 5 orang yang berhubungan dengan Contoh Naskah Drama Singkat. terima kasih telah berkunjung Kali ini admin akan berbagi contoh teks drama singkat namun teks drama yang akan admin bagikan adalah teks drama lucu yang sudah tentu akan menghibur bagi teman-teman semua yang menyaksikan drama singkat lucu ini. Nah dalam Contoh Naskah Drama 4 Pemain yang akan saya berikan. Pemeran terdiri antara 2 - 4 orang dengan peran dan karakter masing-masing. Untuk dapat menemukan alur ceritanya sudahlah pasti di perlukan penghayatan dalam melakukan drama itu sendiri.

Contoh Naskah Drama Singkat


Drama ini diperankan oleh 4 orang pemain yang diantaranya ada yang berperan sebagi ayah, ibu dan juga Candra yang merupakan anak dari pasangan tersebut.
Langsung saja contoh teks drama singkat lucu dibawah ini :

Marlan : Marhan (Ayah)
Desi : Ani (Ibu)
Cahyono : Candra (putra Marhan dan Ani)

Candra : Ibu kenapa terlihat murung gitu Bu?

Ibu : Ibu pusing mikirin kamu, umur udah seusia gunung berapi tapi masih saja ogah menikah.

Ayah : Iya kamu tu nak, heran Bapak kenapa sih kamu nggak pengen-pengennya menikah padahal kata ibu tadi usia kamu udah seumuran gunung berantai.

Ibu : Gunung Berapi Pak Ayah : Oh.. iya, itu maksud Bapak, gungung berapi.

Candra : Owww.. berarti gungung berapi itu semuanya usianya sekitar 30-an tahun ya Bu/Pak? Berarti gunung-gunung berapi itu juga semuanya masih pada jomblo?

 Ibu : Ibu kurang tahu sih, tapi ngapain juga Ibu mikirin gunung, maunya Ibu yang penting putra Ibu lekas menikah.

Ayah : Iya, bener kata Ibu kamu. Kita nggak mau tahu soal gunung berantai. Yang penting putra tercinta Bapak segera mendapatkan pasangan.

Candra : Yaaa Ayah, berapa kali harus dibilangin?!

Ayah : Ya makanya kamu segera menikah biar nggak banyak yang perlu kamu bilangin ke Bapak.

Candra : Maksud aku bukan itu Pak. Itu tu.. Ayah : Itu apaan?

Candra : Gungung berapi, bukan gunung berantai.

Ayah : Oh.. iya, maksud Bapak gunung berapi.

Ibu : Eh.. sudah sudah.. Can, kamu cepetan cari isitri ya? Nggak baik lo kalau terus sendirian, lagian Ibu kan pengen punya momongan.

Candra : Kan Ibu udah punya aku, ngapain masih mikirin momongan lagi?

Ibu : Maksud Ibu itu, Ibu pengen punya cucu gitu.

Candra : Yang lucu plus imut gitu ya Bu?

Ibu : Iya. Yang imut, lucu dan suka makan sambal.

Ayah : Ah .. Ibu ini, masak pengen cucu aja harus yang doyan ama sambal.

Ibu : Terus kalau Bapak maunya yang bagaimana?

Ayah : Ya yang tinggi gitu dong biar kelihatan perkasa!

Candra : Tinggi Pak, emang setinggi apa?

Ayah : Setinggi tiang listrik Can

Candra : Oh.. gitu ya Pak, ya udah deh mulai sekarang Candra akan mencari pasangan untuk saya jadikan istri, dan segera memberikan momongan buat Ibu dan Ayah, yang lucu, imut, doyan sambal, dan tinggi kayak tiang listrik.
READ MORE - Contoh Naskah Drama Singkat

Contoh Surat Keterangan dalam Format

Selamat datang, anda sedang mencari Contoh Surat Keterangan dalam Format info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk Contoh Surat Keterangan dalam Format bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya Contoh Surat Keterangan dalam Format yang berhubungan dengan Contoh Surat Keterangan dalam Format terima kasih telah berkunjung



Contoh Surat Keterangan dalam Format .doc (Microsoft Word)
Bagaiamana membuat surat penghasilan orang tua yang profesional dan baik sehingga dapat dipertanggungjawabkan datanya. Sehingga apapun keperluan anda apakah untuk mendapatkan beasiswa ataupun lainnya bisa mendapatkan hasil yang baik.

SURAT KETERANGAN PENGHASILAN ORANG TUA / WALI
PENANGGUNGJAWAB BIAYA STUDI PEMOHON BEASISWA

(BAGI YANG BUKAN : PEG. NEGERI/ABRI/POLRI PENSIUNAN)
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama                                                         :
Alamat                                                       :
Usia                                                             :
Pekerjaan *)                                             :
Jumlah tanggungan keluarga           :
Penghasilan/bulan                              :

Surat keterangan ini diberikan untuk melengkapi persyaratan administrasi permohonan beasiswa ke Kopertis Wilayah V bagi :
Nama Mahasiswa                               :
Alamat                                                    :
Fakultas                                                   :
Jurusan/Program Studi                    :
Nomor Pokok Mahasiswa                  :
Semester                                                 :
Perguruan Tinggi Swasta                    : STMIK AMIKOM Yogyakarta

Semoga surat keterangan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Yogyakarta, ——————————
Mengetahui/mengesahkan,
Lurah/Kepala Desa : ___________________            Orang tua/wali mahasiswa


______________________                                        _______________________

*) jika buruh sebutkan nama perusahaannya;
Jika tani sebutkan bersawah, berkebun, dll

Surat keterangan Penghasilan PNS

SURAT KETERANGAN PENGHASILAN ORANG TUA/WALI
PENANGGUNGJAWAB BIYA STUDI PEMOHON BEASISWA
(BAGI PEGAWAI NEGERI / ABRI / POLRI / PENSIUNAN) *)
Nama                                                     : ___________
NIP/NRP                                              : ___________
Instansi                                                : ___________
Tempat dan tanggal lahir              : ___________
Pangkat / Golongan                         : ___________
TK/K/D/J                                             : __________
Tunjangan Keluarga                          : __________
Jumlah Keluarga                                 : ___________
Gaji Pokok                                              : ___________
Tunjangan Istri/Suami                     : ____________
Tunj. Perbaikan Penghasilan          :
Tunj. Jabatan Struktural                   :
Tunj. Jabatan Fungsional                  :
Tunjangan beras                                   :
Jumlah penghasilan Kotor                :
Potongan-potongan :
-          PFK Dept.Keu.Bulog    :  Rp. ____________
-          PTK Dept.Keu.10%       :  Rp. ____________
-          Lain-lain                      :        Rp. ____________
________________+
Rp. ___________________
______________________
Sisa                                              Rp. ___________________
Pembulatan                             Rp. ___________________
______________________
Jumlah Penghasilan Bersih     Rp. ___________________
====================
___________,_________________
Mengetahui,                                                               Bendahara / Juru Bayar
(___________)                                                            (___________________)
*) dibuat oleh instansi yang bersangkutan

Surat dalam Bentuk Gambar (.jpg)

Bisa langsung anda cetak ke dalam kertas melalui printer, lalu tinggal anda isi dengan tulisan tangan


Semua contoh dari surat keterangan diatas mengkhususkan diri untuk penghasilan orang tua baik itu pekerjaannya adalah pegawai negeri sipil atau seorang karyawan atau wiraswasta.
READ MORE - Contoh Surat Keterangan dalam Format

Ucapan Pernikahan Untuk Teman atau Sahabat

Selamat datang, anda sedang mencari UCAPAN PERNIKAHAN ISLAMI Tiada hari yang indah selain hari pernikahan, karena pernikahan mempersatukan dua insan yang sedang menikah info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya yang berhubungan dengan Pernikahan merupakan hari yang tentunya sangat membahagiakan bagi sahabat atau kerabat kita, sudah selayaknya kita memberikan ucapan selamat Ucapan Pernikahan Islam - Pernikahan adalah sebuah hal yang suci dalam menyatukan dua insan dalam ikatan cinta kasih yang suci pula. Gambar Gerak Ucapan Pernikahan

Ya Allah sempurnakan kebahagiaan kedua saudara ku ini, Dengan menjadikannya, pernikahan mereka sebagai wujud ibadah kepada-Mu, Dan sebagai bukti pengikat cinta kepada Rasulullah SAW 
Doa Rasulullah Saw di pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah : "Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikannya sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat." 
Takdir pun telah mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai taqwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih, semua karena Allah SWT dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.. 
Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikan mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa. 
Ya Allah Ya Rabb, sempurnakan kebahagian mereka, dengan jadikanlah pernikahan mereka berdua itu sebagai ibadah kepada-Mu, dan bukti ketaatan dirinya pada sunnah Rasul-MU Amin… 
Ukhti wa akhi, sekarang engkau di sini, di tempat, di hari, di ritual yang suci yang selalu ditunggu. Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah-Nya di dalam keluarga kecil kalian. 
Ya Allah, Anugerahkanlah kepada sahabatku ini pasangan hidup serta keturunan yang bisa menyejukkan hati sahabatku, dan menjadikan sahabatku ini sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa. 
Sahabatku, Hari ini kalian berdua telah jadi satu, Hiduplah rukun dan berkasih-kasihan, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian 
Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa seoga mudah-mudahan Allah SWT mencurahkan keberkahan atas mu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua di dalam kebaikan 
Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa. 
Barakallah ukhti, Barakallah Akhi, semoga mendapat keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah, dan senantiasa jadi penghias kehidupan rumah tangga, dan mengantarkan kalian berdua menuju surga.

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan.
Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Purnama tersenyum ramah
Bintangpun tak mau mengalah
Mengiringi do'aku yang indah
Untuk kalian yang baru menikah
Semoga terbentuk keluarga sakinah

Bunga-bunga membuka kuncupnya
Mendengar janji kalian berdua
Membangun rumah cinta
Romantisnya tiada tara

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya.
Selamat menempuh hidup baru..

Terbang tinggi burung merpati
Menari-nari sangat lucu
Masa depan telah menanti
Selamat Menempuh Hidup Baru

Maka lihatlah apa yang telah di ubah oleh cinta
Dan mereka yang saling mencintai akan melihat
Dari mana cinta tlah hadir di hati mereka
Maka bersyukurlah atas Yang maha cinta
Selamat menempuh hidup baru (Nama)

Atas saling mencintai di antara mereka
Atas Yang maha cinta yang menyatukan mereka
Maka lihatlah ketika dua insan yang saling berjanji
Di saksikan penghuni bumi dan langit
Selamat Menikah ya (Nama) & (Nama), Semoga selalu setia..

Yang paling asyik dalam suatu perkawinan adalah jatuh cinta lagi, lagi…, dan lagi, pada orang yang sama.
Happy wedding..

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan.
Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Begitu pun bila cinta telah datang
Dia pun membuat hati menjadi tenang dan juga gelisah
Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta
Dan jodoh pun berjalan atas kehendak-Nya
Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu …

Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding


terima kasih telah berkunjung
READ MORE - Ucapan Pernikahan Untuk Teman atau Sahabat

Pidato bahasa sunda pendek tentang kebersihan

Selamat datang, anda sedang mencari contoh pidato bahasa sunda info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk pidato bahasa sunda singkat bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya pidato bahasa sunda pendek yang berhubungan denganpidato bahasa sunda tentang pendidikan  terima kasih telah berkunjung.

Pidato basa Sunda atau biantara basa Sunda berikut ini adalah salah satu contoh bentuk teks naskah pidato yang menggunakan bahasa Sunda sebagai bahasa pengantarnya.
Assalamualaikum Wr. Wb
Wilujeng Enjing Sadayana.

Ibu Guru ku sim kuring dipihormat sareng sadaya rerencangan, siswa kelas X-3 nu ku abdi dipikacinta.

Langkung ti payun mangga urang sanggakeun puji sareng sukur ka Allah SWT nu parantos maparin waktos ka urang sadayana dugi ka tiasa patepang raray dina ieu acara. Alhamdulillah urang tiasa kempel di ieu tempat dina kaayaan sehat wal afiat.

Para wargi anu ku simkuring dipihormat. Dina ieu waktos, abdi bade medar kumaha pentingna hirup sehat kanggo urang sadayana. Urang sadaya kedah atawa wajib ngajaga lingkungan sareng awak sorangan sangkan dijauhkeun tina sagala panyakit. Ku margi kitu, urang kedah ningkatkeun pola hirup sehat kanggo kapayunna ti kawit ayeuna pisan.

Urang kudu bersih atanapi suci tina sagala kokotor . Bersih tina eta sadaya teh nu didadasaran tina bersih-sucina diri urang sareng lingkungan di sabudeureun urang. Urang kudu mikacinta kabersihan sangkan hate urang ge milu bersih.

Para wargi anu mulya. Cekap sakitu nu kapihatur, pamungkas pisanggem, bilih aya basa anu kirang entep saeureuhna atanapi kecap anu kirang merenanah larapna, mugi kersa ngahapunten.
Hatur Nuhun Kana Perhatosanana

Wassalamualaikum wr.wb


Assalamualaikum wr wb

Langkung tipayun urang panjatkeun puji sinareng syukur kailahiirabbi nu mana kalayan hidayah sareng inayahna, urang sadaya tiasa kempel dina ieu tempat kalwan dina kayaan sehat walafiat.
Para wargi anu ku simkuring dipikahormat.
Dina ieu waktos, abdi bade nerangkeun sakumaha pentingna hirup sehat kanggo urang sadayana. Janten, urang sadaya kedah atawa wajib ngajaga lingkungan sareng awak nyalira pikeun urang sadaya tiasa ngajaga tina sagala panyakit. Ku margi kitu, urang kedah ningkatkeun pola hirup sehat kanggo kapayunna di kawitan ti ayuena.
Dina salah sahiji hadits diterangkeun...
Inna dhofatu minal iman
Nu hartosna : “Kabersihan teh sabagian tina Iman”
Tina hadits eta, urang tangtu tos ngartos maksad sareng tujuannana, nyaeta urang teh umat muslim anu ngagaduhan iman dina jero hate urang. Upami urang sadaya iman ka Allah, berarti urang kudu bersih atanapi suci tina sagala kokotor boh hadas alit atawa hadas ageung, nu nyebabkeun urang teu suci. Bersih eta sadaya teh nu didasarkeun tina bersihna jeung sucina urang sareng lingkungan di sakitar urang. Kabersihan sakola oge kudu urang jaga. Urang kudu mikacinta kabersihan sangkan hate urang ge milu bersih.
Kabersihan teh aya marupi-rupi macemna, nyaeta aya bersih hate, bersih jiwa, bersih raga, sareng bersih rohani. Tah, urang kudu janten jalmi anu kaasup kana jalma anu bersih sadayana. Allohumma, amien... Hayu urang sami-sami ningkatkeun pola hirup sehat kanggo kasaean urang sadaya sangkan tiasa leuwih getol kana ibadah ka Gusti nu Maha Welas tur Maha Asih.
Para wargi anu mulya.
Cekap sakitu abdi nyanggakeun pihatur, pamungkas pisanggem, bilih aya basa anu kirang entep saeureuhna atanapi kecap anu kirang merenanh larapna, mugi kersa ngahapunten.

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

Semoaga Pidato Bahasa Sunda diatas bisa bermanfaat bagi anda dan Bisa membantu anda dalam menyelesaikan Tugas sekolah.


READ MORE - Pidato bahasa sunda pendek tentang kebersihan

Ucapan Ramadhan 2014 Terbaru Selamat Puasa

Selamat datang, anda sedang mencari ucapan ramadhan lucu info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk ucapan ramadhan bahasa jawa bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya ucapan ramadhan puasa yang berhubungan dengan ucapan ramadhan al mubarak terima kasih telah berkunjung.

Kata puasa untuk pacar dan mantan pacar ini juga bisa dipakai untuk kata menyambut bulan puasa romantis islami, kata menyambut pagi romantis, kata menyambut sore, kata menyambut berbuka puasa dan kata menyambut siang di bulan ramadhan.

Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru. Punya salah bukan hal baru, minta maaf gak usah malu. Maafin gue yaaa? Selamat berpuasa di bulan ramadhan.

Kepasar membeli ikan teri, di beli sama ipin, buat semuanya saya ucapkan selamat berpuasa
dan mohon maaf lahir dan batin.

Permisi, Aku mau minta maap nih! Kalo ada kata dan sikap yang salah, Maapin yah! Marhaban ya Ramadhan.

Beli es di warung bu Rina. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Selamat menyambut puasa, Mohon maaf lahir batin.

Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilap. Karena manusai ini bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Jika hati kita seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung, jika hati kita seindah bulan, maka hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Kita ucapkan dengan Bismillah. Terucap Salam teriring sembah. Insya Allah Ramadhan jadikan berkah.

Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan hikmah kini telah tiba. Selamat shaum Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Ramadhan kali ini, amal ibadah kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya,

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja
aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa
menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta.

Tolong di maafkan kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang

ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, mohon maaf lahir dan batin.
READ MORE - Ucapan Ramadhan 2014 Terbaru Selamat Puasa

Belajar Kunci Kunci Gitar

Selamat datang, anda sedang mencari kunci kunci gitar dasar info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk kunci kunci gitar lengkap bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya belajar kunci kunci gitar yang berhubungan dengan kunci kunci gitar peterpan terima kasih telah berkunjung

Oke sayang kali ini mau share mengenai informasi yang lebih asik yaitu kunci kunci gitar lagu banyak kita share mengenai kunci kunci gitar balok sejenis yang mungkin bisa memberikan inspirasi buat sbat.

Nahhh semoga berkenan dan bermanfaat untuk artikel kali ini dengan memberika banyak informasi juga inspirasi yang oke dan nambah ilmunya, oke terima kasih semoga bermanfaat dan berkenan menghibur hati untuk arikel nya mengenai belajar kunci kunci gitar dan juga jangan lupa buat berkunjung kembali di sini


READ MORE - Belajar Kunci Kunci Gitar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari