UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Kata ucapan Romantis Buang Sang Kekasih

Selamat datang, anda sedang mencari informasi mengenai kebutuhan sehari hari silahkan buat sobat sudah tepat datang ke sini info ini mungkin dapat sedikit memberikan inspirasi dan tentunya manfaat bagi kita. untuk sobat silahkan setia buat kunjungi blog ini yang mmag sudah lama sekali eksis sekali di dunia per blogingan. bisa silahkan lihat artikel selengkapnya yang ada dibawah ini. jangan lupa buat mengunjungi juga artikel lainya nah semoga bermanfaat.


Buat anda para kaum pria pastinya anda suka sekali yang namanya ngegombalin pacar atau gebetan yang anda cinta dengan kata kata gombal yang dapat meluluhkan hati wanita yang anda sayang dan cintai tersebut..

Nah berikut ini saya akan berikan Sms Gombal Romantis Buat Pacar yang bisa anda baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini.

Kata ucapan Romantis Buang Sang Kekasih Hati

Cowo : Tadi denger suara petir gitu ga?
Cewe : Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
Cowo : Hidiih, bukaan ..
Cewe : Apaan dong?
Cowo : Denger ga tadi?
Cewe : Iya, iya denger.
Cowo : suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu.
Kumpulan Sms Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2013
=========================================

Cewe : darling...
Cowo : hmmm... nape?
Cewe : aku kyknya ga enak badan deh...
Cowo : ga enak badan kenapa?
Cewe : jantung aku rada sakit gitu...
Cowo : loh, kok bisa?
Cewe : jantung aku sakit kalo jauh dari kamu
=========================================

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
=========================================

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
=========================================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi.. kabar darimu lah yang selalu kunanti.. :D
=========================================

cowo : Eh ce, besok anterin aku beli flashdisk yok?
cewe  : Boleh, tapi mau beli dimana?
cowo : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu kamu semua. Hahahaha
cewe : <(“-_-)

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari