UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Tips Bagaimana Merayakan Ultah Anak sesuai umurnya

Tips Bagaimana Merayakan Ultah Anak sesuai umurnya dan silahkan bagi sobat yang mungkin lagi berpikir konsep untuk perayaan acara ulang tahun anak nahhh berikut mungkin bisa sedikit membantu dalam merayakan ulatah anak sesuai dengan umurnya semoga membantu. baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun


Pesta Ulang tahun untuk anak usia 1-3 tahun
Kita cukup merayakannya secara sederhana, dengan membuat atau membeli kue tart yang di desain semenarik mungkin, kemudian undang teman-teman di sekitar rumah.

Pesta Ulang tahun untuk anak usia 4-5 tahun
Bikin dekorasi sederhana dengan balon dan kertas warna-warni agar pesta terlihat meriah. Undang teman-teman sekitar rumah, dan adakanlah permainan baik berupa tebak-tebakan atau pun game lain yang membuat acara ulang tahun semakin berkesan bagi anak-anak yang hadir.

Pesta Ulang tahun untuk anak usia 6 tahun ke atas
Ajaklah si anak untuk berpartisipasi dalam merayakan ulang tahunnya, seperti memilih kue, kostum atau tanyakan juga pestanya diadakan dimana, hal ini tentunya membuat si anak merasa senang dan tentunya di hargai pendapatnya. Sebagai orang tua kita nanti cukup memberikan saran-saran saja.
Berikut ini ide untuk merayakan pesta ulang tahun anak:
- Membuat kue ulang tahun unik, misalnya dengan tema tokoh favoritnya dan rasa kesukaannya.
- Merayakan ulang tahun di tempat yang special seperti, mall atau salah satu tempat kesukaannya.
- Menyuguhkan tokoh kartun kesukaannya. Anda bisa dengan meminjam atau menyewa baju badut dengan tokoh favoritnya.
- Membuat dekorasi pesta ulang tahun yang meriah, dengan balon dan pita yang menarik.
- Menyediakan snack atau bingkisan yang menarik bagi tamu yang hadir juga bisa membuat acara lebih meriah
Nah, agar pesta ulang tahun si kecil berjalan lancar dan menyenangkan sesuai rencana, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum merayakan pesta ulang tahun anak:
1. Tentukan berapa budget yang akan Anda siapkan. Sebab besarnya budget akan membantu Anda menentukan jenis serta bentuk pesta yang akan Anda buat untuk si kecil.
2. Buat tema sesuai dengan budget Anda. Misalnya pesta kebun, merayakannya di restoran, pesta kostum atau merayakannya di sekolah bersama teman-teman dan gurunya.
3. Buatlah daftar tamu serta teman-teman si kecil yang akan diundang. Jangan lupa, karena ini adalah pesta anak-anak maka orangtua atau pengasuhnya juga akan ikut hadir menemani.
4. Untuk kelancaran pesta, mintalah bantuan keluarga lain untuk mengawasi jalannya pesta.
Semoga dengan tips merayakan pesta ulang tahun anak ini, anda bisa membuka inspirasi dan ide untuk merayakan ulang tahun anak tercinta menjadi lebih meriah dan bermakna. baca juga artikel sebelumnya UCAPAN SELAMAT PAGI semoga memberikan manfaat


Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari