UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Hasil Skor Bayern Muenchen vs Real Madrid

Hasil Skor Bayern Muenchen vs Real Madrid | Liga Champions 18 April 2012 Semifinal Leg 1 - Bayern Muenchen menang dengan skor 2-1 di leg 1 semifinal Liga Champions kontra Real Madrid, Rabu 18 April 2012 dinihari WIB. Gol Munich dihasilkan Franck Ribery dan Mario Gomez. Sedangkan gol Madrid dicetak Mesut Oezil.

Meski kalah, peluang Madrid lolos final tetap terbuka karena hanya butuh hasil 1-0 di pertandingan leg 2.


Jalannya pertandingan

Peluang pertama Madrid didapat di menit 7, meski sempat ditekan Bayern di menit-menit awal. Berawal dari umpan terobosan Xabi Alonso, bola menggapai Karim Benzema dan sambil berlari dibayangi Jerome Boateng, Benzema melepaskan tembakan yang bolanya bisa ditepis Manuel Neuer.

Bayern berhasil unggul di menit ke-17 lewat Ribery. Berawal dari sepak pojok, Sergio Ramos tak sempurna menghalau bola. Bola kemudian jatuh di depan Ribery dan langsung disepak kencang menembus jala Iker Casillas.

Di menit 27 Munich membangun serangan lewat Ribery di sayap kiri, berhasil lolos dari penjagaan Alvaro Arbeloa, Ribery mengirimkan bola ke Bastian Schweinsteiger di lini tengah. Schweini melepaskan sepakan keras yang masih melebar di sisi kanan gawang Casillas.

Dua menit kemudian giliran Cristiano Ronaldo yang punya peluang. Menggiring hingga memasuki kotak penalti, ia menuntaskan dengan sepakan keras yang masih melayang di atas mistar Neuer.

Di menit ke-39 Bayern dan Madrid bertukar serangan. Madrid lewat Benzema yang sepakannya masih bisa ditangkap Neuer. Sementara itu Bayern dari tendangan kaki Mario Gomez yang memaksa Casillas menepis dengan susah payah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Enam menit setelah restart, Robben mendapat peluang setelah menggiring bola mendekati kotak penalti Madrid dan melepaskan sepakan keras, yang masih melayang di atas mistar.

Oezil! Di menit 53 Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Diawali sepakan Ronaldo yang berhasil ditepis Neuer, bola mengarah kepada Oezil yang mengoper kepada Benzema.

Benzema di sisi kanan kemudian mengirimkan umpan ke tiang jauh, Ronaldo menggapainya dan langsung mengoper balik ke depan gawang. Oezil dengan mudah menceploskan bola ke jala Neuer. Skor kini 1-1.

Setelahnya Madrid lebih banyak bertahan sedangkan Bayern mendominasi jalannya laga dengan menciptakan beberapa peluang.

Di menit 85 tandukan Gomez memaksimalkan umpan Philipp Lahm masih tepat di tangkapan Casillas.

Bayern sempat melancarkan protes di menit 87 kala Gomez terlihat dijatuhkan oleh Fabio Coentrao di kotak penalti.

Gomez! Di menit 89 Bayern akhirnya kembali unggul 2-1 ketika kerja keras Lahm di sisi kiri pertahanan Madrid melewati penjagaan Coentrao diakhiri dengan crossing mendatar ke depan gawang. Dengan mudah Gomez mencocor bola itu ke dalam jala Casillas.

Skor 2-1 tak berubah hingga laga usai.

Susunan pemain:
Bayern Munich: Neuer, Boateng, Lahm, Badstuber, Alaba, Ribery, Gustavo, Schweinsteiger (Mueller 61'), Kroos, Gomez, Robben, Gomez
Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Arbeloa, Khedira, Oezil (Marcelo 69'), Alonso, Di Maria (Granero 79'), Ronaldo, Benzema (Higuain 83')

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari