UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

ada Foto Kupu-Kupu Raksasa Kendal Jateng serangga raksasa Indonesia

VIDEO KUPU-KUPU RAKSASA (YOUTUBE) BINATANG LANGKA DAN ANEH
Foto Kupu-Kupu Raksasa Kendal Jateng | Hewan Unik Kupu-kupu Berukuran Raksasa. berikut adalah informasi unik tentan hewan serangga raksasa asal Indonesia yaitu Kupu kupu jateng, Warga Desa Protomulyo, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan kupu-kupu berukuran besar. Bagian sayapnya saja sebesar telapak tangan orang dewasa.
Kupu-kupu ini kali pertama oleh Maftuhah menempel di pohon dekat rumahnya. Sadar hewan jenis itu langka, Maftuhah kemudian menangkapnya dan ditempatkan di toples besar.

Berita temuan kupu-kupu raksasa dengan motik kulit seperti batik itu tersebar luas ke warga dan mendatangi rumah Maftuhah.

Tidak sulit bagi Maftuhah menangkap hewan ini. Saat ditangkap kupu-kupu tidak terbang.

Dia meyakini kupu-kupu terkait dengan rejeki atau tamu, apalagi berukuran besar. Dia berharap kupu-kupu itu bisa membawa rezeki atau sebuah pertanda akan ada tamu besar yang mampir ke rumahnya.

Kupu-kupu raksasa ini mempunyai nama latin attacus atlas atau biasa disebut sirama-rama. Jenis ini sebenarnya adalah binatang ngengat dan bisa bertahan hidup lima hari karena tidak punya mulut untuk makan. Foto Kupu-Kupu Raksasa Kendal Jateng | Hewan Unik Kupu-kupu Berukuran Raksasa

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari