UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Profil dan Biografi Joko Widodo Jokowi Walikota Solo

Biografi walikota Kota Surakarta SOLA JOKOWI silahkan bagi agan yang ingin mengenal lebih dekat orang yang terkenal berkat mobil esemka Ini, seharus nya jejaknya di ikuti dengan wali kota wali kota yang lain paling tidak memberikan aprsiasi kepada masyarakat, dan bukan dianggap sebagai cari perharian atau yang lain lain, dan benar seharusnya cari perhatian kepada rakyat itu BAGUS>>?

Joko widodo merupakan salah satu pejabat yang mempunyai jiwa merakyat dan sekarang sedang menjabat sebagai walikota solo. Ir. Joko Widodo lahir di Surakarta,pada tanggal 21 Juni 1961 beliau lebih dikenal dengan nama panggilan Jokowi. Beliau adalah walikota Kota Surakarta (Solo) untuk dua kali masa bhakti 2005-2015.


Dilihat dari profil dan biografinya jokowi memiliki merupakan seorang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi. Jokowi meraih gelar insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM pada tahun 1985. Ketika mencalonkan diri sebagai walikota, banyak yang meragukan kemampuan pria yang berprofesi sebagai pedagang mebel rumah dan taman ini; bahkan hingga saat ia terpilih.



Kota Solo mengalami perubahan yang pesat setelah di pimpin beliau . Branding untuk kota Solo dilakukan dengan menyetujui moto "Solo: The Spirit of Java". Langkah yang dilakukannya cukup progresif untuk ukuran kota-kota di Jawa: ia mampu merelokasi pedagang barang bekas di Taman Banjarsari hampir tanpa gejolak untuk merevitalisasi fungsi lahan hijau terbuka, memberi syarat pada investor untuk mau memikirkan kepentingan publik, melakukan komunikasi langsung rutin dan terbuka (disiarkan oleh televisi lokal) dengan masyarakat.

Taman Balekambang, yang terlantar semenjak ditinggalkan oleh pengelolanya, dijadikannya taman. Jokowi juga tak segan menampik investor yang tidak setuju dengan prinsip kepemimpinannya. Sebagai tindak lanjut branding ia mengajukan Surakarta untuk menjadi anggota Organisasi Kota-kota Warisan Dunia dan diterima pada tahun 2006.

Langkahnya berlanjut dengan keberhasilan Surakarta menjadi tuan rumah Konferensi organisasi tersebut pada bulan Oktober 2008 ini. Pada tahun 2007 Surakarta juga telah menjadi tuan rumah Festival Musik Dunia (FMD) yang diadakan di kompleks Benteng Vastenburg yang terancam digusur untuk dijadikan pusat bisnis dan perbelanjaan. FMD pada tahun 2008 diselenggarakan di komplek Istana Mangkunegaran.
sumber:http://www.sanggarseo.web.id/2012/03/profil-dan-biografi-joko-widodo-jokowi.html

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari