UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Download Cheat PB 20 Maret 2012

Cheat PB 20 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack 20032012 Terbaru silahkan bagi agan yang suka ngecheat bisa di coba yang terbaru untuk PB dan sesungguhnya ngecheat itu ngak asik merusak permainan yang membuat skill anda tergantung pada Cheat Point Blank 
http://2.bp.blogspot.com/-nZOFCUZqIvg/TZl5n9e_8EI/AAAAAAAAABw/9r6vIA0Jgro/s320/sofilmendo.jpeg
yaaa tapi semuanya terserah agan silahkan...Di coba semoga Berhasil.

==========
Fullhack :
==========
    * -1 Hit + Auto headshotnya
    * -hollow super
    * -Set Speed : Jangan gunakan klu ndak tau caranya ,ntar kena notice
    * -Invible kill
    * -Chaos Hack: Jangan gunakan klu ndak tau caranya
    * -Anti VK
    * -Replace medicine , blade , glock

=========

Wallhack
=========
    * -Crosshair
    * -Wallahck Chams
    * -Wallhack
    * -Box Esp
    * -Healt Esp
    * -Distance
    * -LineESP

Tutorial lebih Simple

   1. Buka PB launcher
   2. Buka Cheat
   3. Start
   4. masukan password nye : PKL
   5. Happy Cheating dah,,

Hotkeys

Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Keterangan :

Apabila belum muncul D3D menunya tekan INSERT terus klu pertama biasanya sampai 10x,,
tpi kalu lu exit dlu , lalu coba masuk lagi auto muncul



NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda


Free Download Cheat Point Blank 20 Maret 2012 Cheat Wallhack Update Point Blank
Download Now Cheat Point Blank 20 Maret 2012

Download Password

Nantikan Free Download Cheat Point Blank 21 Maret 2012 Cheat Wallhack Update Point Blank

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari