UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Biografi Dimas Anggara

dimas anggaraProfil Biodata Foto Dimas Anggara – Profile Dan Biografi Dimas Anggara – Wajahnya memang tampan sampai semua idola cewek-cewek kagum melihatnya. walaupun dibilang baru di dunia sinetron tapi karena ketampanan dia sudah banyak orang yang menjadi penggemarnya. buat anda penggemar dimas,disini kami berikan profil juga biodatanya:
Foto Dimas Anggara PEMAIN SENETRON SCTV
Dimas Anggara
Jakarta, 10 September 1988
dimas anggara terjun di dunia sinetron bisa dibilang tidak disengaja. pada saat dimas berjalan-jalan di mall tiba2-tiba ada yang menawari dia untuk casting FTV,dan ternyata diterima. disitulah awalkariernya dimulai,tidak hanya tampan tapi ternyata dimas juga piawai dalam berakting. FTV pertama yag dibintanginya adalah andai mati besok,nama dimas semakin dikenal banyak masyarakat. lama di sinetron dan FTV akhirnya dimas menjajal di dunia perfilman. film pertama yang membuat dia semakin dikenal adalah kembang perawan. 

untuk kehidupan pribadinya dimas anggara pernah dekat dengan artis sinetron sekaligus penyanyi thalita latief tapi sayang hubungannya tidak berjalan lama. oiya ada lagi yang pernah membuat heboh berita tentang dimas yaitu wajahnya yag mirip zumi zola. memang agak mirip tapi dimas anggara ya tetap dimas. sekarang para fans dimas sudah tahu tentang profil dan biodata dimas anggara,

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari