UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Video Syahrini Alhamdulillah Ya Lucu Bin Kocak Banget Wawancara Syahrini Cuma Jawab Alhamdulillah Ya

YOUTUBE SYAHRINI ALHAMDULILLAH YA Sejarah Ciri Khas Artis Cantik Video Syahrini Alhamdulillah Ya Lucu Bin Kocak Banget Wawancara Syahrini Cuma Jawab Alhamdulillah Ya (Youtube). Habis nonton vidio ini kok saya merasa ada Sesuatu Deh ya :) Kalimat 'Alhamdulillah ya' yang sering dilontarkan penyanyi Syahrini belakangan ini cukup populer di kalangan pengguna Twitter di Indonesia. Bagaimana ceritanya hingga akhirnya Syahrini lekat dengan kalimat tersebut?.

Semua berawal ketika penyanyi berusia 29 tahun itu mendapatkan dukungan dari penggemarnya saat dilanda masalah dan cobaan. Syahrini biasa menanggapinya dengan menyelipkan kalimat 'Alhamdulillah ya' sebagai ungkapan rasa syukur.

Asal Mula Kata Syahrini Alhamdulillah Sejarah Trend Kata

"Awalnya itu di Twitter orang sering menuliskan, 'Syahrini move on'. Saya selalu bilang Alhamdulilah ya. Lama-lama jadi 'trending topic' di Twitter," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011) malam.

Belakangan, jika sedang diwawancara oleh wartawan, secara tanpa sadar Syahrini selalu mengucapkan ungkapan syukur tersebut. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu pun merasa bahagia jika banyak orang yang mengikuti kebiasaannya.

"Alhamdulilah ya kalau banyak yang pakai. Senang ajalah, itu kan kata-kata yang baik diikuti daripada kata-kata kotor," ucapnya bersyukur.

Saking populernya kalimat khas Syahrini, sebuah provider telekomunikasi memintanya untuk dijadikan voice note.
Foto Bugil Syahrini Terbaru Foto Video Sahrini Upskirt Syur Seks
"Saya diminta oleh salah satu provider, karena banyak yang request dan men-download, Syahrini ngomong dong, 'Alhamdulillah ya sebentar lagi lebaran dan Alhamdulilah ya lebaran tahun ini dapat THR.' Itu aja dua, mudah-mudahan rejeki lagi," paparnya.

Inilah video Syahrini Alhamdulillah ya youtube kata-kata khas dan unik jadi trend saat ini. Ini vidio cover version Syahrini lucu bin kocak banget karena setiap ditanya teteup dijawab "Alhamdulillah Ya" :) Pake pingsan segala..Olga oh Olga...Dahsyat RCTI


Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari