UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Video Klip Ungu Berjudul Dia Atau Diriku Bikin Pasha Peluk Waria

Video Klip Ungu Berjudul Dia Atau Diriku Bikin Heboh | Pasha Pelukan dengan Waria - Video klip terbaru Ungu berjudul Dia Atau Diriku bikin heboh. Dalam video itu kabarnya ada sosok waria atau ladyboy asal Thailand bernama Nong Belle.

Isu tersebut semakin ramai setelah kabar ini berhembus di berbagai macam media sosial seperti Youtube, portal sosial dan media sosial lainnya.
Rumor soal waria itu merebak setelah salah satu user dari social media online memberitakan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yang belakangan diketahui bernama Nong Belle.

Isi berita tersebut juga memperlihatkan keikutsertaan waria tersebut pada ajang pemilihan ratu waria sejagat (Miss Tiffanny 2009) dan potongan scene yang memperlihatkan waria tersebut ada dalam video klip dia atau diriku.

Dan spekulasi itu semakin menguat ketika diketahui syuting video tersebut dilakukan di Thailand. Seperti diketahui, Thailand memang memiliki isu kedekatan soal transgender yang biasa dilakukan masyarakat di negara tersebut.

Dalam video klipnya terdapat 2 sosok wanita cantik, yang terlihat sedang merayu Pasha, vokalis dari Band Ungu. Di beberapa scene dari video klip tersebut juga memperlihatkan adegan bermesraan antara Pasha dengan kedua tokoh wanita yang ada di video klip tersebut.

Lagu 'Dia atau Diriku' adalah single kelima Ungu dari album 'Seribu Kisah Satu Hati'. Single ini sendiri menceritakan tentang keinginan dari seseorang yang mengharapkan kekasihnya untuk memilih kepada siapa pilihan cintanya akan diberikan.
Karena kebersamaan yang tanpa dilandasi rasa cinta tidak akan bisa berguna bagi mereka berdua. Single ini sendiri dikemas dalam nuansa yang cukup kasual namun tetap berusaha menyampaikan pesan yang tersirat dalam lagu ini

Lantas bagaimana tanggapan Ungu soal isu tersebut? Ketika dihubungi pihak Ungu menolak memberikan keterangan terkait dengan hal tersebut. (sumber: vivanews.com)


Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari