UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

[VIDEO] AYU TING TING VS BOYBAND (Youtube) Alamat Palsu vs Gaya Artis Korea

BERITA VIDEO AYU TING TING VS BOYBAND Youtube Alamat Palsu vs Gaya Artis Korea

YOUTUBE AYU TING TING LAGU TERBARU Video Youtube Ayu Ting Ting Vs Boyband Alamat Palsu vs Gaya Artis Korea. Kehadiran Ayu Ting Ting dalam blantika musik Indonesia memang membawa angin segar. Di tengah maraknya boyband dan girlband, kehadiran Ayu Ting Ting menjadi fenomena baru. Sebagai penyanyi dangdut, Ayu berani tampil memikat penonton dengan penampilan khas, gaya artis Korea.
Ayu bahkan disebut-sebut berhasil menggeser kepopuleran para boyband dan boygirl yang baru-baru ini berhasil menarik perhatian masyarakat pecinta musik Indonesia. Lalu apa kata selebritas soal fenomena Ayu Ting Ting di tengah-tengah maraknya grup boyband dan boygirl?

Mantan VJ MTV, Nirina Zubir, dan penyanyi Rossa tertarik untuk menanggapi hal ini. Bagi Nirina kehadiran Ayu Ting Ting di tengah-tengah maraknya grup boyband, semakin menambah variasi dunia musik Indonesia. “Nggak apa-apalah. Semakin banyak penyanyi, semakin banyak variasi dalam musik Indonesia,” kata Nirina saat ditemui di Jakarta.


Nirina merasa, dua aliran musik yang berbeda ini bisa bersaing secara sehat di dunia hiburan. Bahkan Nirina mengaku bangga usaha kerja keras mereka bisa membuahkan hasil. Saat ditanya lebih menyukai yang mana, Nirina tegas mengatakan menyukai keduanya.


“Jujur ya, aku suka keduanya. Tapi kalau dipaksain, aku nggak mau ah. Aku mah lebih suka lihat grup band kayak suamiku,” selorohnya. 


Ayu Ting Ting vs Boy Band vs GirlBand


Sama halnya dengan Nirina, diva cantik Rossa juga merasa bangga industri musik tanah air diramaikan oleh para pendatang baru yang berhasil meyedot perhatian. Ia senang, perkembangan musik Indonesia kini dipegang oleh kaum musisi muda.


“Aku pikir persaingan antar mereka fair dan sehat. Baik Ayu Ting Ting dan para boys atau girls band itu bersaing sehat di genre musik mereka masing-masing. Ayu dengan dangdutnya, sedangkan mereka (boyband) di jalur pop. Mereka berkompetisi di blantika musik Indonesia secara profesional untuk merebut hati masyarakat dan pangsa pasar industri,” katanya.


Mantan istri Yoyo Padi ini pun merasa sudah kepincut dengan penampilan Ayu Ting Ting. Menurutnya, meski baru berusia 19 tahun, Ayu berhasil menyihir perhatian publik. Tidak hanya piawai dalam menyanyi, Ayu juga mulai merambah ke dunia lain.


“Yang aku tahu juga di salah satu acara, dia sudah pintar jadi host juga. Nah, kalau boys atau girls band itu, banyak yah, aku saja sampai sulit menghapal nama dan lagunya. Malah antar mereka itu yang berkompetisi, bukan sama Ayu,” uajar Rossa menanggapi. vivanews.com


Inilah lagu dangdut populer
video Ayu Ting Ting Alamat Palsu youtube. Goyang Ayu Ting Ting vs Boyband dan Boygirl menarik untuk ditonton. Siapa yang dapat bertahan lama :)












Kalau yang ini video CherryBelle Dilema youtube girlband Indonesia


Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari