UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Skuad Garuda Muda Masuk Grup Neraka

Jadwal Sea Games 2011 Pertandingan Sepak bola
ERABOLA- Skuad Garuda Muda nampaknya akan menemui jalan terjal, pasalnya mereka berada di grup neraka. Sehingga misi Timnas Indonesia U-23 untuk merebut medali pada emas pada SEA Games XXVI pun menemui ganjalan.

Undian babak penyisihan Grup dilakukan di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2011) sore ini. Dalam, undian ini juga dihadairi perwakilan dari sebelas Negara peserta yang mengambil bola undian. Babak penyisihan sendiri terbagi dalam dua grup (A dan B). Di grup A akan diisi oleh lima tim, sedangkan grup B dihuni enam tim peserta.   

Merujuk pada hasil SEA Games dua tahun lalu di Laos, Malaysia yang tampil sebagai juara, otomatis menempati peringkat teratas di Grup A. Sementara Vietnam yang duduk sebagai runner-up akan menempati grup B. Indonesia sendiri sebagai tuan rumah berhak memilih untuk masuk di grup A atau B.

Skuad besutan Rahmad Darmawan akhirnya memilih untuk bergabung di Grup A bersama sang juara bertahan, Malaysia. Sementara tiga lawan lainnya terbilang cukup berat di mana terdapat Negara-negara kuat macam Thailand, Singapura dan Kamboja.

Sementara di Grup B, Vietnam mendapat lawan relatif lebih ringan. Di atas kertas hanya Laos yang kemungkinan jadi lawan terberat. Empat tim lainnya adalah Brunei Darussalam, Timor Leste, Myanmar dan Filipina.

Dalam babak penyisihan, akan diambil dua tim teratas di tiap-tiap grup untuk berlaga di semifinal. Juara grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B.  Sebaliknya, jawara Grup B akan menghadapi runner-up Grup A. Pemenang masing-masing duel akan bertemu di final.

Jakarta akan menggelar pertandingan cabang sepak bola SEA Games dengan mengambil tempat di Stadion Lebak Bulus dan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hasil undian SEA Games Sepak Bola:
Grup A:
A.1. Malaysia
A.2. Indonesia
A.3. Singapura
A.4. Thailand
A.5. Kamboja

Grup B:
B.1. Vietnam
B.2. Laos
B.3. Brunei Darussalam
B.4. Timor Leste
B.5. Myanmar
B.6. Filipina

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari