UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Rayuan Gombal Andre OVJ Terbaru

Rayuan gombal Andre ovj memang sangat populer dan menjadi trendsetter saat ini. Karena rayuan gombal nya Andre dijuluki si raja gombal. Rayuan andre ovj memang sangat nyleneh dan dibawakan dengan spontan sehingga sangat lucu dan tidak henti-hentinya mengocok perut kita. Kalo masalah merayu cewek Andre memang paling jago di antara rekan rekan ovj lainnya karena dia begitu kreatif dalam membuat rayuan gombal andre ovj.
Andre yang merupakan mantan personil stinky mungkin saat muda adalah seorang playboy wkwkwk karena kelihatan dari caranya merayu seorang wanita. Pokoknya ada-ada saja bahan yang bisa digunakan oleh andre untuk merayu para artis yang tampil sebagai bintang tamu di ovj. Berikut beberapa contoh rayuan gombal andre ovj ala blogger.

Rayuan Gombal Andre OVJ Terbaru

  • Cow : Bapak kamu suka ngeblog ya?
  • Cew : Kok tahu bang?
  • Cow : Karena kamu telah membloggerkan hatiku
  • Cow : Emm bapak kamu suka blog walking ya?
  • Cew : Ih kok bisa tahu bang?
  • Cow : Karena kamu telah mem-Backlink-an hatiku
  • Cow : Eeee neng bapak kamu suka main blackhat ya?
  • Cew : Kok bisa tahu sih bang?
  • Cow : Karena kamu telah men-deindex-hatiku, loh?
  • Cow : Neng, ngomong ngomong bapaknya seorang publiser ya?
  • Cew : Lho kok bisa tahu bang?
  • Cow : Karena kamu telah mengAdsensekan hatiku.
  • Cow : Neng, bapak kamu jago SEO ya?
  • Cew : Lho kok bisa tahu bang?
  • Cow : Karena kamu telah mempejwankan hatiku.

Rayuan Gombal Andre OVJ Ala Seorang Blogger

Rayuan Gombal Andre OVJ
Itulah beberapa rayuan gombal andre ovj ala blogger. Bagi anda ynag ingin menambahkan silahkan isikan pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel kali ini dapat menghibur teman-teman blogger semua agar lebih semangat dalam dunia blogging. Bagi yang ingin copas silahkan saja tapi jangan lupa tinggalkan link sumber. Jadilah seorang blogger sejati OK.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari