UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Prediksi Otelul Galati vs Man United 19 Oktober 2011

Prediksi Otelul Galati vs Man United 19 Oktober 2011 - Prediksi Skor Pertandingan Otelul Galati vs Manchester United LIGA CHAMPION 2011/2012. Prediksi Liga Champion 2011/2012. Prediksi Otelul Galati vs Manchester United. Perkiraan skor Otelul Galati vs MU.

Otelul Galati vs Man United Prediksi - Menjadi sebuah pertanyaan besar bagi para Mancunian mengapa Fergie tidak menurunkan Wayne Rooney,Javier"Chichariti" Hernandez,Anderson Oliveira,dan Nemanja Vidic sedari awal ketika menghadapi Liverpool pekan lalu. Jawabnya karena Otelul Galati.

Bersiap menghadapi juara Liga I Rumania, Otelul Galati, di Arena Nationala, Bukarest,pada Selasa (18/10) memang jadi prioritas utama Manchester United. Ingat, pada grup C hingga kini United baru meraih dua poin hasil bermain imbang di Benfica(1-1) dan ketika menjamu Basel (3-3).

Otelul bukan lawan mudah meski kubu asuhan Dorinel Munteanu itu belum meraih satupun angka diputaran grup dan berstatus sebagai debutan di LC. Ketika tampil pada matchday kedua lalu,mereka kalah 0-1 dari Benfica karena tampil kagok di Nationala,yang bukan markas mereka sesungguhnya.

Bayangkan, total gabungan para pendukung Otelul dengan suporter tim tamu kala itu hanya berjumlah 12,3% saja dari kapasitas National(55.600). Stadion jadi terasa lengang dan dukungan penonton lokal bagi Otelul sama sekali tak terasa.

Otelul harus bermain jauh dari kandangnya,yang berjarak 190 kilometer ke arah timur laut dari Bukarest, karena terdesak aturan UEFA soal persyaratan stadion penyelenggara laga di kancah antarklub level benua.

Ya,Stadion Otelul yang memang hanya bisa menampung 13.500 orang dianggap terlalu kecil dan fasilitas bagi pers dan pemain tim tamu juga dianggap kurang memadai. Namun, nama besar Manchester United kali ini justru bisa menjadi bumerang.

Belajar dari impitan situasi kala menghadap Benfica,kini kelompok suporter resmi tuan rumah ,yang mayoritas pekerja pelabuhan dan pegawai pabrik baja,berniat memobilisasi lebih banyak masa guna mendukung klub berjuluk Otelarii(para pekerja pabrik baja) itu.

Uniknya,sebagian dari mereka ditulis Gazeta Sporturilor justru sekadar ingin melihat aksi Red Devils karena Otelarii, yang kini jauh merosot ke posisi 11 di laga domestik,dianggap sulit menang.Namun, tabloid yang sama menyebut bahwa target untuk mencuri angka dari Fergie's Babes kali ini adalah sebuah prioritas alpha.

"Alpha adalah huruf pertama dalam daftar abjad Yunani,sehingga makna dari bobot laga di matchday ketiga ini sudah jelas kedalamannya untuk Munteanu bukan? ini adalah kali pertama bagi klub Rumania tersebut menghadapi sebuah klub Inggris dan langsung sekelas Manchester United pula.

Bagi Setan Merah,pengalaman menang menghadapi klub Rumania lainnya, Dinamo Bucuresti, di babak kualifikasi III LC 2004/05 akan jadi sebuah bekal bagus. Kini, dengan duet Rio Ferdinand-Vidic di sentral pertahanan, mereka bakal lebih apik bertahan dibanding pada dua laga sebelumnya.

Kemampuan Otelarii sendiri sebenarnya cukup eksplosif dengan John Ike Ibeh (Nigeria) sebagai motor serangan dan Marius Pena sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Serangan balik tuan rumah akan merepotkan Manchester United kali ini karena Ibeh dan Pena terkenal cepat dn punya skill yahud. Waspadalah!

Head to head Otelul Galati vs Manchester United:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Otelul Galati:
15 Okt 2011 (LR) Otelul Galati 1-1 Astra Ploiesti
08 Okt 2011 (FM) Otelul Galati 2-0 Tiraspol
03 Okt 2011 (LR) Steaua Bucuresti 2-1 Otelul Galati
28 Sep 2011 (LC) Otelul Galati 0-1 Benfica
24 Sep 2011 (LR) Otelul Galati 0-0 Mioveni

Lima pertandingan terkahir Manchester United:
15 Okt 2011 (EPL) Liverpool 1-1 Manchester United
01 Okt 2011 (EPL) Manchester United 2-0 Norwich
27 Sep 2011 (LC) Manchester United 3-3 Basel
24 Sep 2011 (EPL) Stoke 1-1 Manchester United
20 Sep 2011 (PLC) Leeds 0-3 Manchester United

Prediksi susunan pemain Otelul Galati vs Manchester United:

Otelul Galati: Branko Grahovacm Adrian Ioan Sălăgeanum Sergiu Ioan Viorel Costinm Milan Perendijam Nejc Skubicm Laurenţiu Cosmin Buşm Gurgum John Yke Ibehm Ioan Filipm Liviu Antal, Marius George Pena.

Manchester United: David de Gea, Patrice Evra, Nemanja Vidic, Chris Smalling, Fabio Da Silva, Ashley Young, Anderson, Michael Carrick, Antonio Valencia, Chicharito, Wayne Rooney.

Prediksi skor pertandingan Otelul Galati vs Manchester United: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Otelul Galati dengan skor ... Otelul Galati 0-2 Manchester United.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari