UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Prediksi Barca vs Sevilla Liga Spanyol 2011 2012

Prediksi Barca vs Sevilla Liga Spanyol 2011 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Sevilla LA LIGA 2011/2012. Prediksi LA LIGA 2011/2012 - Prediksi Barcelona vs Sevilla. Perkiraan Barcelona vs Sevilla.

Di panggung Primera Division La Liga, Sevilla hanya mampu mencuri enam kemenangan dari total 67 lawatan ke camp nou. Sepuluh laga berujung imbang dan sisa 51 partai diborong Barcelona.Wajar Los Nervionenses nyaris tak pernah diunggulkan saban hendak berkunjung ke Catalonia, termasuk pada Sabtu (22/10) ini.

Sevilla jelas bukan tim semenjana. apalagi dalam beberapa partai away dirumah Barcelona mereka sempat menang,meski di kompetisi bersistem kandang dan tandang. Namun, layaknya Atletico Madrid di Camp nou,Sevillitas juga kerap mengalami demam panggung sebelum laga.

Tiga kemenangan di ajang Primera beruntun diwarnai gelontoran 13 gol berbanding nol. Rasanya ini cukup untuk menggambarkan inferioritas kubu Andalusia tersebut.Ditambah faktor terkini, dimana Frederic Kanoute dkk.nirkemenangan dalam tiga laga di luar Ramon Sanchez Pizjuan,kans Blaugrana menggelar fiesta del goles kembali terbuka lebar.

Sevilla tak cuma tanpa tripoin, tapi juga hanya mampu mencetak dua gol dari tiga laga seri ini. Itu pun di duel tandang pertama sewaktu melawan Villareal. Setelahnya,partai di Osasuna dan Atletico berakhir kacamata.

Kondisinya justru kontras dengan pencapaian home Barca di mana empat kemenangan beruntun dilewati dengan koleksi 21 gol. dalam rataan, Lionel Messi sanggup menggetarkan jala tamunya sebanyak 5,25 kali per partai.

Berkaca pada kebiasaan Pep Guardiola meracik strategi maka amat mungkin sang entrenador kembali menurunkan formasi terbaik.Masih tanpa Alexis Sanchez dan Ibrahim Afellay di sektor tengah ke depan,juga Gerard Pique di barisan defensa,tapi Pep sudah bisa memakai jasa Cesc Fabregas yang dinyatakan sembuh oleh dokter tim.

"Saya selalu berharap bahwa anak-anak tidak pernah kehilangan daya kompetitif. Spirit seperti ini telah mengakar sejak lama dan telah diselamatkan pada klub ini. Saya yakin para pemain sudah mengamalkannya dan akan kembali mempraktikannya di setiap laga, "ujar Pep seperti dilansir Sport,saat ditanya perihal sikap haus gol maupun tripoin yang ditunjukkan skuadnya.

Bicara haus gol, tentu kita tak bisa lepas dari sosok Messi. Penyerang mungil Argentina ini baru saja melewati rekor gol abadi milik Ladislao Kubala berkat dwigol ke gawang Racing Santader.Artinya, jumlah 196 gol ini berjarak 39 dari Cesar Rodriguez,sang pemegang rekor.

"Meleawati rekor Cesar bukan ambisi saya. Jika saya mencetak gol banyak itu hanya kebetulan karena saya ingin membantu memenangkan tim ini,"kata Messi di situs resmi klub.

Head to head Barcelona vs Sevilla:14 Mar 2011 (LL) Sevilla 1 - 1 Barcelona
31 Okt 2010 (LL) Barcelona 5 - 0 Sevilla
22 Agu 2010 (SS) Barcelona 4 - 0 Sevilla
15 Agu 2010 (SS) Sevilla 3 - 1 Barcelona
09 Mei 2010 (LL) Sevilla 2 - 3 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Barcelona:20 Okt 2011 (LC) Barcelona 2 - 0 FC Viktoria Plzeň
16 Okt 2011 (LL) Barcelona 3 - 0 Racing Santander
03 Okt 2011 (LL) Sporting Gijón 0 - 1 Barcelona
29 Sep 2011 (LC) FC BATE Borisov 0 - 5 Barcelona
25 Sep 2011 (LL) Barcelona 5 - 0 Atlético Madrid

Lima pertandingan terakhir Sevilla:17 Okt 2011 (LL) Sevilla 2 - 1 Sporting Gijón
02 Okt 2011 (LL) Atlético Madrid 0 - 0 Sevilla
24 Sep 2011 (LL) Sevilla 1 - 0 Valencia
21 Sep 2011 (LL) Osasuna 0 - 0 Sevilla
18 Sep 2011 (LL) Sevilla 1 - 0 Real Sociedad

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Sevilla:
Barcelona: Victor Valdes, Dani ALves, Mascherano, Puyol, Abidal, Iniesta, Busquets, Xavi, Villa, Messi, Padro.
Cadangan: Pinto, Fortas, Maxwell, Adriano, Keita, Tiago, Fabregas.

Sevilla: J.Varas, Caceres, Fazio, Alexis, Navarro, Manu, Rakitic, Medel, Navas, Trochowski, Kanoute.
Cadangan: Palop, Escude, Kura, Coke, Campara, Guarente, Amenteros.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Sevilla: Barcelona kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Sevilla dengan skor ... Barcelona 3-1 Sevilla. Pertandingan Barcelona vs Sevilla disiarkan LIVE di TV ONE pada tanggal 23 Oktober 2011, pukul 03.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari