UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Irfan Bachdim Curhat di Twitter

Irfan Bachdim Curhat di Twitter

Berita yang menyebutkan Irfan Bachdim meninggalkan pusat latihan langsung dibantah keras melalui akun Twitternya, menurutnya dia meninggalkan pusat latihan karena kurang komunikasi saja. Masih menurut Irfan Bachdim, dia tidak mendapatkan informasi yang menyebutkan bahwa dirinya harus segera bergabung dengan skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut usai memperkuat timnas senior menghadapi Qatar.


"Saya membaca disurat kabar bahwa saya dinyatakan melarikan diri dari timnas U-23. Itu tidak benar, saya ingin sekali membela negara ini, hanya saja terjadi komunikasi yang kurang baik." Tulis Irfan Bachdim di akun Twitter.

"Saya datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Timnas. Saya ingin sekali membela negara yang sangat saya banggakan ini. Setelah pertandingan melawan Qatar, tidak ada informasi bahwa saya harus bergabung dengan timnas U-23, sehingga setelah itu saya melakukan kegiatan untuk salah satu sponsor saya selama dua hari," Lanjut Irfan Bachdim.

Mendengar kabar yang menyebutkan Irfan Bachdim meninggalkan pusat latihan, Irfan Bachdim langsung menghubungi Rahmad Darmawan, Irfan Bachdim juga mengungkapakan bahwa dia juga harus menemui dokter karena kondisi kesehatan yang kurang bagus.

"Setelah mendengar hal ini, saya langsung menghubungi pelatih. Pada tanggal 21 Oktober, saya dan istri saya harus menemui dokter karena kami sangat sakit. Saya sangat mengkhawatirkan kesehatan kami berdua, dan akhir-akhir ini saya sudah berkerja keras," tulisnya

"Saya berada disini tanpa orang tua dan datang untuk membela Tim Nasional. Istri sayalah yang mendukung saya dan diapun meninggalkan orang tua dan negaranya untuk itu. Setelah berobat, saya ingin kembali bergabung dengan Tim Nasional, tetapi pelatih menyatakan bahwa Ia tidak dapat berkerja sama dengan saya."

Meski demikian, Irfan tetap menerima keputusan yang diambil tim pelatih dengan lapang dada. Irfan mengerti keputusan pelatih, dia juga mengungkapakan siap dipanggil kembali dan akan bekerja keras untuk Indonesia.

"Saya mengerti keputusannya dan semoga ia juga dapat mengerti situasi saya. Saya menunggu semoga akan dipanggil kembali dan akan berkerja keras untuk membuat Indonesia bangga. Saya akan berjuang untuk negara yang saya cintai ini. I WILL ALWAYS FIGHT FOR INDONESIA!!".

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari