UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Hasil timnas vs persikabo - Timnas U-23 menang 2-0 atas Persikabo

Video youtube Timnas u-23 vs Persikabo - Hasil Pertandingan timnas vs persikabo. Hasil skor timnas vs persikabo. hasil akhir timnas vs persikabo. video timnas vs persikabo.

Hasil timnas vs persikabo - Timnas U-23 menang 2-0 atas Persikabo
Bogor dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (13/10/2011). Keunggulan 1-0 di babak pertama lewat Okto Maniani berhasil diperkuat dengan gol Johan Juansyah melalui tendangan penalti di menit ke-84.

Hukuman tendangan 11 meter itu diberikan setelah pemain Persikabo melanggar Ferdinan Sinaga di dalam kotak terlarang. Wasit pun kontan meniupkan peluitnya dan memberi kesempatan emas itu kepada Timnas U-23. Johan pun berhasil menyarangkan gol di gawang Agus Rohman

Ritme permainan awal di babak kedua tampak lesu. Namun, setelah pergantian beberapa pemain dari kedua belah pihak dilakukan, permainan kembali dinamis. Salah satunya ketika pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengganti Titus Bonai dengan Lucas Mandowen, dan Patrick Wanggai dengan Ferdinand Sinaga.

Kesempatan emas untuk Timnas U-23 pun berhasil diciptakan namun gagal diselesaikan dengan baik. Pada menit ke-68, Abdulrahman menyundul bola tapi melebar. Pada menit ke-78, Ramdhani Lestaluhu juga gagal menyepakkan bola setelah berhasil menggiring bola hingga ke depan gawang. Penyerang Ferdinand Sinaga juga gagal menyelesaikan kesempatan emas di depan gawang Persikabo pada menit ke-90 karena sontekan kakinya membentur tiang gawang lawan.

Sementara, Persikabo memiliki kesempatan emas membobol gawang Timnas U-23 pada menit ke-81 melalui sundulan. Namun, kiper Andritany Adyaksa berhasil menghalaunya.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari