UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Hasil Skor Timnas Indonesia U-23 vs Mitra Kukar 21 Oktober 2011

Hasil Skor Timnas Indonesia U-23 vs Mitra Kukar 21 Oktober 2011

Hasil Skor Timnas Indonesia U-23 vs Mitra Kukar 21 Oktober 2011 - Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk Sea Games tampil menawan dalam laga uji coba melawan Mitra Kukar, Jumat 21 Oktober 2011. Tim yang dibesut Rahmad Darmawan itu menang telak dengan skor 5-1.

Pada pertandingan di Stadion Bung Karno, Jakarta, itu timnas sudah unggul 2-0 pada babak pertama. Dua gol itu dicetak Yongki Aribowo dan Ferdinand Sinaga.

Di babak kedua timnas menambah tiga gol lewat Patrick Wanggai, Zulham Zamrun, dan Andik Vermansyah. Sedangkan satu gol Mitra Kukar lahir dari bunuh diri Kurnia Meiga.

Susunan pemain:
Timnas U-23: Kurnia Meiga, Gunawan Dwi Cahyo (Septia Hadi 59'), Abdul Rachman, Diego Michels (Yericho Christiantoko 68'), Stevie Bonsapia (Hasim Kipuw 46'), Hendro Siswanto (Mahadirga Lasut 46'), Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga (Zulham Zamrun 72'), Oktovianus Maniani (Ramdani Lestaluhu 46'), Yongki Aribowo (Andik Vermansyah 59'), Patrick Wanggai (Syamsir Alam 75')

Mitra Kukar: Hendro Kartiko, Elvis, Hamka Hamzah, Pierre Njanka, Bobby Satria, Heru Nerly, Lee Sang Min (Nemaja Obric 39'), Ahmad Bustomi, Isnan Ali (Anin), Ardan Aras, Jajang Mulyana (Wijay 87')

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari