UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan 30 October 2011

ARTIKEL SEBELUMNYA Video Gol Chelsea vs Arsenal 29 Oktober 2011 Skor Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan 30 October 2011.

Hasil AS Roma vs AC Milan - AC Milan untuk sementara menggeser posisi Juventus di puncak klasemen setelah menang 3-2 atas AS Roma dalam laga lanjutan Serie-A, Sabtu (29/10/2011). Namun, jika dalam laga melawan Inter Milan, Juventus meraih kemenanga, maka posisi Milan akan kembali tergeser.

Saat ini Milan menguasai klasemen dengan perolehan 17 poin. Unggul satu poin dari Juventus yang baru akan bertanding setelah laga ini. Sementara Roma harus puas tertahan di peringkat 10 dengan 11 poin.

Kedua tim bermain ketat di awal babak pertama. Namun, Roma yang mendapatkan peluang pertama. Bek sayap Roma, Mario Cassetti, sebenarnya dalam posisi yang menguntungkan untuk mengancam gawang Milan. Tapi sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melenceng jauh dari sasaran.

Milan akhirnya unggul 1-0 di menit ke-18. Umpan silang dari Alberto Aquilani dari sisi kanan disambut tandukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Bola hasil sundulannya, yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Roma tersebut, gagal dihalau oleh kiper Maarten Stekelenburg.

Hanya butuh waktu sepuluh menit bagi Roma untuk menyamakan kedudukan. Memanfaatkan sepak pojok, Nicolas Burdisso mengarahkan bola ke pojok kiri gawang Milan dengan tandukan. Kiper Christian Abbiati hanya bisa terpana melihat bola meluncur mulus ke dalam gawangnya.

Tak lama berselang, Milan kembali unggul lewat tandukan Alessandro Nesta. Gol Milan ini sama prosesnya dengan gol Roma. Berawal dari sepak pojok, Nesta menyambar bola dengan kepala dan membuat Stekelenburg tak berdaya.

Kembali tertinggal Roma putus asa. Daniele De Rossi dkk terus mencoba untuk menyamakan kedudukan lagi. Salah satu usaha dilakukan oleh David Pizzarro pada menit ke-34. Sayang bola yang ia tembakkan dengan kaki kanan berhasil diselamatkan oleh Abbiati.

Meski kedua tim silih berganti melakukan tekanan, namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-1 untuk Milan tetap bertahan.

Roma hampir mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-55. Sayang, upaya dari Bojan masih mampu diblok oleh Abbiati. Bola muntah yang mau disambar oleh Bojan berhasil disapu bersih oleh Nesta.

Di menit ke-57, giliran Miralem Pjanic yang dapat peluan. Tendangan bebasnya mengarah tepat ke gawang Milan. Sayang, Abbiati masih sigap mempertahankan keamanan gawangnya.

Satu menit kemudian, Abbiati kembali melakukan penyelamatan. Kali ini, ia mengagalkan peluang yang didapatkan oleh Burdisso.

Kejadian menarik terjadi di menit ke-66. Ketika itu Pelatih Milan, Massimiliano Allegri menarik keluar Kevin Prince-Boateng dengan Urby Emmanuelson karena cedera. Saat ditarik keluar, Boateng ternyata menggerutu kepada asisten wasit hingga duduk di bangku cadangan. Wasit yang melihat protes berlebihan dari Boateng tersebut langsung mengeluarkan kartu merah untuk sang pemain. Beruntung bagi Milan, kartu merah tersebut diberikan setelah Boateng keluar dari lapangan sehingga pergantian pemain tetap sah.

Milan mendapatkan peluang pertamanya di babak pertama pada menit ke-67. Eksekusi jarak jaruh dari Aquilani mengarah tepat ke gawang Roma. Namun bola juga mengarah tepat ke posisi Stekelenburg yang tanpa kesulitan mengamankannya.

Roma punya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. memanfaatkan sepak pojok, Pablo Osvaldo berhasil menyambar bola dengan kaki kanannya. Sayang, Abbiati menjadi benteng kokoh untuk Roma menembus gawang Milan.

Terus menekan, gawang Roma justru kebobolan. Ibrahimovic mencetak gol keduanya di menit ke-79 lewat sundulan dengan memanfaatkan umpan cerdik dari Aquilani.

Di menit ke-86, Nocerino mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan Milan. Umpan manis dari Cassano sebenarnya tinggal ia sosor untuk menceploskan bola. Namun, akibat terburu-buru, Nocerino membuang peluang tersebut setelah tembakannya melambung jauh ke atas mistar gawang.

Bojan membuka asa Roma untuk menyamakan kedudukan. Memanfaatkan bola muntah dari tembakan Erik Lamela, Bojan menyambar bola dengan sepakan kaki kanannya dan membuat kedudukan menjadi 2-3.

Sayang, di sisa waktu yang ada Roma gagal menambah pundi gol mereka. Harapan untuk meraih poin di kandang pun musnah sudah.

Susunan pemain AS Roma vs AC Milan:

AS Roma: Maarten Stekelenburg, Juan (Gabriel Heinze 71), Nicolas Burdisso, Jose Angel, Marco Cassetti, Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Fernando Gago (Erik Lamela 63), David Pizarro, Pablo Daniel Osvaldo, Fabio Borini (Bojan Krkic 39)

AC Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng (Urby Emmanuelson 66), Antonio Nocerino (Massimo Ambrosini 88), Alberto Aquilani, Zlatan Ibrahimovic, Robinho (Antonio Cassano 74)

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari