UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini

gambar foto Jari Manis Lorenzo Putus

 
Phillip Islands - Seburuk apa sesungguhnya cedera Jorge Lorenzo, sehingga ia absen pada balapan di Phillip Islands dan takkan bisa tampil pula di Sepang, bisa dilihat dari gambar ini. Jari manisnya putus setengah.

Dalam kecepatan tinggi Lorenzo terlempar dari motor Yamaha-nya saat sesi pemanasang menjelang MotoGP Australia hari Minggu (16/10/2011) kemarin, di Turn 12.

Insiden itu membuatnya tak sanggup berlomba. Jari manis kirinya cedera. Belakangan baru diketahui secara pasti bahwa sebagian jari Lorenzo putus, dan ia sudah dioperasi.



Pihak Yamaha sudah menyatakan bahwa juara dunia 2010 itu, yang musim ini gelarnya direbut Casey Stoner dari Honda, tidak akan membalap di seri berikutnya di Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Belum diketahui pula apakah dia siap tampil di seri terakhir di Valencia pada 6 November.

Anda fans berat Lorenzo? Mungkin Anda bisa menyampaikan simpati langsung pada dia melalui akun twitter-nya di @lorenzo99 .

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari