UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini

Foto April Jasmine dan Ustadz Solmed

Foto Ustadz Solmed dan April Jasmine

April Jasmin Ustad Solmed MenikahFoto Ustadz Solmed dan April Jasmine Ta’aruf bukan Pacaran lagi hangat-hangatnya dibahas banyak media berita gosip.
Adalah April Yasmine Pemeran Laras Pesantren & Rock ‘n Roll SCTV, (I) yang akan menjadi calon istri Ustadz Sholmed, bukannya si Sahrini yang belakangan sering dicomblangin. ;-)
Status jomblo (U) yang disandang Rini Fatimah Zaelani dan Sholeh Mamoed Munawir ternyata bikin kasak kusuk kedekatan menyebar.
Aksi perjodohan pertama terjadi dalam acara Gema Ramadhan SCTV, bulan puasa lalu. (O) Saat itu Syahrini & Sholmed hanya bisa tersipu malu dan salah tingkah, :-$ saat Irfan Hakim dan Asti Ananta menjodoh-jodohkan mereka.
Tidak berhenti sampai disitu, Ustadz yang awalnya remaja bandel ini malah mendatangi :-S kampung halaman kakak kandung Aisyahrani ini di Bogor, Jawa Barat sebelom Lebaran tiba.

Syahrini dan Ustad Sholmed :

(K)
Cuman, pas dikonfirmasi, (H) penceramah yang bermain dalam Sinetron Islami ini membantah hubungan spesial yang marak diberitakan.
“Ini undangan tausyiah (E) menjelang Hari Raya Lebaran biasa seorang jamaah kepada ustadznya, dalam kesempatan ini Syahrini.”
“Tidak ada yang spesial. Sama seperti jamaah yang lain,” :-)
Ditambahkan, (I) untuk urusan jodoh, cowok keren kelahiran 19 Juli 1983 ini mengaku menerima pasangan hidup dari kalangan manapun.
“Dari bermacam kalangan boleh, :-) yang penting dia mengerti saya dan mau menerima saya apa adanya.”
“Kalau dia orang yang tidak baik, dia mau berusaha baik; kalau tidak pintar, kita bisa belajar bareng,” (Y)

Foto April Yasmine Calon Istri Ustad Solmed :

Sampai akhirnya, ;-) sahabat Uje ini memperkenalkan pasangan ta’arufnya yang ditemukan lewat jalur Cinta Lokasi di program SCTV Pesantren & Rock ‘n Roll.
“Iya, Alhamdullilah saya sudah Ta’aruf dengan April Jasmine, (L) kira-kira 2 minggu lalu.”
“Kami memang tidak berpacaran, :-) tapi berta’aruf. Yakni masa dimana kami melakukan pengenalan diri dan penjajagan baik secara pribadi maupun keluarga”
“Seperti layaknya orang yang sedang berusaha mengenal jati diri masing-masing ;-), kami bertemu dan saling berkunjung. Meskipun dalam pertemuan itu kami tidak bertemu sendiri-sendiri.”
“Saya dengan rombongan asisten dan sopir (Y) sementara April juga selalu ditemani Mamanya, kakak, teman atau keluarganya yang lain.”
“Yang pasti sih selalu berusaha untuk menjaga kualitas hubungan dengan sering saling telepon, (T) BBM-an untuk menceritakan apa saja kegiatan kami,”
Sedangkan dara yang berperan sebagai Laras (F) dalam sinetron yang sama, mengaku sudah mantap. Keduanya bahkan sudah bertemu dengan orangtua kedua belah pihak.
“Alhamdulillah sih :-) makin hari keyakinan saya makin ada buat Ustadz,”
“Insya Allah , kami akan menikah tanggal 12 bulan 2 tahun 2012″ (O)
Iya dee, semoga Pernikahan April Jasmine dan Ustadz Solmed bisa berjalan sesuai harapan. :-D
Chee-U .^_^.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari