UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Duet Syahrini-Charlie Eks ST12 Saingan Duet Anang-Ashanty

VIDEO DUET SYAHRINI DAN CHARLIE (FOTO)
Duet Syahrini-Charlie Eks ST12 Saingan Duet Anang-Ashanty. Setelah tak lagi berduet dengan Anang Hermansyah, penyanyi Syahrini memilih untuk menggarap album solo. Meski begitu, kesuksesannya berduet dengan Anang membuat banyak musisi lain tertarik untuk berkolaborasi dengan Syahrini. Bahkan Charlie mantan vokalis ST12 pun dikabarkan akan dijadikan teman duet baru pengganti Anang, benarkah? http://uc1n.blogspot.com/
Seperti diketahui, setelah tidak bersama dengan Anang, Syahrini pernah tampil di atas panggung bersama Rizal 'Armada', Faank 'Wali' hingga Charlie. Syahrini merasa, setiap pria yang pernah tampil satu panggung dengannya memiliki rasa yang berbeda.

“Semuanya punya keunikan masing-masing, waktu nyanyi sama Charlie beda, sama Rizal beda, sama Faank juga beda. Semua ada ciri khasnya masing-masing,” kata Syahrini saat ditemui di Studio MNC TV, kawasan TMII, Jakarta.

Syahrini merasa senang bisa tampil berduet dengan banyak pria. Namun, bagi Syahrini yang pernah menjadi teman duet Anang Hermansyah merasa, penampilannya dengan Anang diakuinya memiliki banyak perbedaan.

“Bedanya, kalau dulu kan ada albumnya. Trus juga harus ada promo on air dan off air. Kalau sama yang lain, betul-betul spontan ketemu di atas panggung. Jadinya ya seru aja buat aku karena ini kan buat menghibur para pecinta musik juga”.

Kini, Syahrini tengah fokus menggarap album baru. Di tengah-tengah kesibukannya menggarap album, Syahrini sering terlihat tampil bersama Charlie. Banyak kabar berhembus, Syahrini ingin menjadikan Charlie sebagai teman duet pengganti Anang. Saat dikonfirmasi, Syahrini pun membantah.

“Nggak ada rencana untuk duet sama Charlie. Intinya aku sekarang lagi fokus dalam pembuatan album. Aku juga nggak ada rencana kolaborasi sama siapapun, apalagi berduet dengan Charlie. Sekarang masih fokus di lagu-lagu album solo aja,” katanya meyakinkan.

Wanita kelahiran Bogor ini juga meyakini bahwa Charlie memang memiliki andil besar dalam albumnya.Namun, bukan sebagai rekan duet, melainkan sebagai pencipta lagu dalam album solo Syahrini. “Jadi sekali lagi, aku belum ada rencana untuk berkolaborasi lagi dengan penyanyi lain”. vivanews.com

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari