UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Kapolsek di Papua di tembak bagian kepala Misterius Kapolsek di Papua

Dua orang tak dikenal menembak Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bandara Mulia, Puncak Jaya, Papua, AKP Dominggus Octavianus. Kapolsek terkena tembak di bagian kepala, yaitu hidung dan menembus ke kepala bagian belakang.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta, Senin (24/10/2011). "Tembakan mengenai hidung dan tembus sampai kepala bagian belakang," kata Anton.

Anton menjelaskan, penembakan terjadi Senin sekitar pukul 11.30 WIT saat Dominggus bertugas di Bandara Mulia. Kapolsek sedang berdiri di dekat pesawat. Namun. Tiba-tiba, ia dihampiri dua orang tak dikenal dan diserang oleh kedua pelaku.
http://uc1n.blogspot.com/
Kedua pelaku kemudian, lanjut Anton, merampas senjata Kapolsek. Senjata yang dirampas ditembakkan pelaku ke bagian kepala Kapolsek Dominggus Octavianus. Setelah menembak kapolsek, pelaku melarikan diri ke hutan.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari