UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Situs BEPE 7 Pemain Keberatan Dilatih Rijsbergen

Pelatih timnas Indonesia Wim Rijsbergen tengah mendapat sorotan setelah berkembang kabar ada pemain yang enggan bermain di bawah asuhannya. Kabar awal menyebut ada tujuh pemain yang memboikot pelatih asal Belanda itu.

Kapten sekaligus striker Indonesia, Bambang Pamungkas dalam situs pribadinya, menjelaskan alasan kekecewaan dia dan rekan-rekannya pada Wim.

"Sejujurnya hal yang membuat pemain sangat kecewa kepada Wim Rijsbergen adalah komentar beliau sesaat setelah pertandingan, yang terkesan melempar segala kesalahan kepada pemain. Saya yakin semua pemain kecewa dengan komentar tersebut, akan tetapi sejauh ini hanya 7 pemain yg menyampaikan keberatan untuk bermain di bawah asuhan Wim di tim nasional," demikian tulis Bepe, Minggu, 11 September 2011.

Ditambahkan sang Kapten, jika bentuk protes pada Wim ini bukan timbul dari provokasi pelatih sebelumnya, Alfred Riedl. Para pemain sudah mulai tidak senang dengan kepemimpinan Wim setelah pertandingan melawan Bahrain pada 6 September 2011 sekitar pukul 24.00.

Sedangkan Bepe dan dua pemain, Firman Utina serta Markus Horison (Markus Haris Maulana), baru bertemu dengan Riedl pada 7 September. Pernyataan ini sekaligus menumbangkan kabar yang menyebut ada tujuh pemain yang bertemu dengan Riedl hari itu. Bepe bahkan menampilkan bukti foto mereka yang berisi Bepe, Markus, Firman, Riedl, dan mantan asisten pelatih Wolfgang Pikal.

"Pertemuan saya, Firman, Markus, Wolfgang dan Alfred sendiri lebih kepada ucapan perpisahan dalam kapasitas sebagai sahabat, tidak lebih dan tidak kurang. Dan apakah ada yg salah mengenai hal tersebut, saya rasa tidak. Jika dilihat dari waktu pertemuannya, mungkin memang sedikit kurang tepat, akan tetapi pada kenyataannya hanya pada hari itu saya mempunyai kesempatan untuk dapat bertemu dengan Alfred. Jika saya tidak melakukannya sore itu, mungkin saya tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada Alfred Riedl," kata Bepe.

"Pertemuan tersebut sekali lagi hanyalah acara minum sore sebagai sahabat, tidak ada agenda lain seperti yg dituduhkan oleh beberapa kalangan. Karena acara tadi yg bersifat santai, maka kami memilih Plaza Senayan yg notabene sangat ramai dan terbuka. Bahkan saya sempat memasang photo kami berlima di akun instagram saya @bepe20. Itu artinya acara minum sore ini tidak dilakukan secara sembunyi-sembunyi atau kami rahasiakan."

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari