UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Sinopsis Gol Gol Fatimah SCTV

Gol Gol Fatimah SCTV merupakan salah satu sinetron terbaru andalan SCTV yang tayang sejak 19 September 2011 setiap hari pukul 17.30 WIB. Sinetron Gol Gol Fatimah merupakan pengganti sinetron Islam KTP yang sudah habis masa tayangnya di televisi.

Gol Gol Fatimah SCTV

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan sinetron Gol Gol Fatimah SCTV ini, jangan kuatir karena sama seperti sinetron sebelumnya, pemain muda berbakat dan intrik cerita menarik selalu disuguhkan untuk memanjakan pemirsa televisi. Dengan sederet artis muda seperti Stefan William dan Yuki Kato, serta pemeran lain seperti Michelle Juditya,Tubagus Indra Akbar, Navy Rizkita, Syaiful Ahyar,Tifanny Jane, Monica Oemardi, Andrew Ralph, Tenno Ali dan Fanny Fadilla.

Gol Gol Fatimah

Lagu Smash yang berjudul Senyum dan Semangat menjadi lagu Original Soundtrack (OST) resmi dari Sinetron Gol Gol Fatimah. Sinetron garapan Rapi Film ini juga sangat menarik untuk disimak, buat yang penasaran bisa membaca sinopsis Gol Gol Fatimah dibawah.

Sinopsis Sinetron Gol Gol Fatimah SCTV

Disebutkan Fatimah, cewek berusia 17 tahun asal Betawiwood yang memiliki idola pemain bola Irfan Bachdim. Fatimah diceritakan berperawakan cantik dan menarik, mengenakan jilbab, tomboy, pintar menggiring bola serta konyol tingkah lakunya. Orangtua Fatimah, Mpok Ida dan Babe Mahmud, tidak begitu menyenangi pribadi Fatimah yang cenderung suka dengan permainan laki-laki tersebut.

Sebenarnya tidaklah beralasan Babe Mahmud tidak menyenangi putrinya bermain bola, lantaran beliau memiliki masa lalu yang suram. Dahulu, Mahmud merupakan seorang pemain bola yang telah bergabung dengan timnas. Saat Mpok Ida melahirkan Fatimah, Mahmud sedang bertanding. Namun Mahmud gagal mencetak gol dan membuat timnya kalah bertanding. Mahmud akhirnya dituduh menerima suap dan menjual bangsa sendiri. Inilah yang membuat Mahmud akhirnya membenci sepakbola.

Di sisi yang lain, Babe Husein dan Mpok Hindun berniat untuk menjadi mak comblang dari anaknya Jaka dengan Fatimah. Husein merupakan pengusaha Betawi yang kaya raya yang baru pulang ke Betawiwood setelah lama menetap di Kuala Lumpur. Sosok Jaka yang manis dan manja membuat Fatimah tidak menyukai Jaka.

Jaka sendiri sebenarnya mencintai Poppy, namun orangtua Jaka tidak menyukai hubungan keduanya dan lebih memilih menjodohkan Jaka dengan Fatimah.

Walau ditentang orangtuanya, Fatimah diam-diam tetap bermain bola. Intrik cinta kembali masuk dalam sinetron ini dengan mempertemukan Fatimah dengan seorang pemuda bernama Ridho. Akhirnya, hal ini menjadi masalah besar karena ternyata Ridho merupakan anak dari pasangan Juleha dan Rozali, yang merupakan musuh Mahmud sewaktu muda.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari