UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Saipul Jamil kecelakaan istrinya meninggal

Kecelakaan, Istri Saipul Jamiell Meninggal

Kabar menyedihkan datang dari pedangdut Saipul Jamiell. Bersama dengan sang istri, Ipul mengalami kecelakaan di tol Padalarang km 97, Sabtu (03/09). Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dikonfirmasi siang ini.

Diungkapkannya, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (3/9) sekitar pukul 10.00 wib. Mobil yang berisi 5 orang tersebut mengalami kecelakaan lantaran oleh menghindari bis. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi. Kabar terbaru, Ipul dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. "Saipul dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ujarnya di ujung telepon.

Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa 1 orang. Korban meninggal tersebut diidentifikasi seorang wanita bernama Virginia yang tak lain merupakan istri Saipul Jamiell.

"Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," papar Iwan. Hingga kini, baik Saipul Jamiell maupun tim manajemennya belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.

Sungguh kabar yang mengejutkan semua pihak sebab seperti yang kita tahu Saipul dan Virginia baru saja menikah 10 Maret 2011 lalu. Semoga amal ibadah Virginia diterima di sisi-Nya.

Penyanyi dandut Saipul Jamil mengalami kecelakaan setelah mobil Avanza yang tumpanginya jungkir balik di KM 97 tol Cipularang, Purwakarta, Sabtu, (03/09/2011). Akibatnya, Virginia Anggraeni, istrinya itu meninggal dunia.

"Mobil jungkir balik," ujar Saipul, Sabtu, (03/09/2011), saat dihubungi via telepon. Mantan suami Dewi Perssik itu menjelaskan sebelum mobil terbalik mobil yang ditumpanginya melaju dengan kecepatan 80 kilometer per jam. Kondisi persenelingnya masuk gigi lima. Tiba-tiba pas tikungan, mobil tersebut tidak bisa lagi dikendalikan.

"Pokoknya, saya nggak tahu. Pokoknya, pas belokan itu," terangnya. Sementara posisi istri Saiful duduk persis di belakangnya, tepat di sebelah kanannya. Namun, dalam kecelakaan itu, nyawa Virginia tidak bisa diselamatkan. Jenazahnya kemudian dilarikan ke RS Evarina Etaham, Purwakarta.

Saiful dan istrinya itu melewati jalur tol setelah pulang mudik dari kediaman mertuanya di Bandung, Jawa Barat. "Kita habis mudik dari rumah mamanya di Bandung," tambahnya.



Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari