UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Prediksi Pertandingan Man United vs Chelsea 18 September 2011

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Chelsea EPL 2011/2012. Prediksi Manchester United vs Chelsea. Sir Alex Ferguson terlalu kawakan untuk memahami satu hal: Chelsea adalah pesaing berat, siapa pun otak di belakangnya.

Selama beberapa musim terakhir, rivalitas ini menjadi dua kubu utama Premier League. Ambisi klub, teknik dan mental para pemain menghasilkan perbedaan laksana sehelai rambut. Nuansa, bedanya tipis-tipis saja. Penentuannya sering berupa sosok taktis di belakang tim. Ya, mempersempit lingkup benturan United-Chelski ke sosok manajer mungkin lebih membantu penggila bola yang menanti laga ini.

Ketika anak buahnya di lapangan, Andre Villas-Boas tetap sibuk mencatat di buku kecilnya. Sejumlah kisah menyebut kesuksesan orang Portugis itu sebagai seorang pelatih di usianya yang muda karena ketekunan menggali kekuatan dan kelemahan pemain, entah di pihaknya atau kubu lawan.

Bagi yang meminati aksi menawan Chelsea, penantian itu terasa sia-sia pada empat pekan. Gaya The Blues tak lebih menarik daripada mantan atasannya di Stamford Bridge, Jose Mourinho. Bahkan hasil yang di raih Si Biru sejauh ini jauh dari meyakinkan.

Hanya, Fergie terlampau lama berada di Liga Inggris buat tahu peforma Blues bakal berbeda saat mendapat ujian berat. Dengan langkah tertatih-tatih saja, Chelski masih belum terkalahkan.

Karena itu, tak aneh bila Sir Alex mementahkan sendiri ujaran salah satu pembantunya, Rene Meulensteen, tentang ketidakberdayaan Chelsea akibat usia tua para pemain. Pengalaman Fergie terlalu tinggi buat memahami jam terbang bukan sesuatu yang bisa disepelekan atau juga diagung-agungkan.

Arsene Wenger pada tahun-tahun awal keberadaannya di Arsenal juga mengandalkan sosok-sosok uzur guna mematahkan dominasi United. Mou, The Spesial One, juga datang ke London Barat sebagai pelatih muda usia, sama seperti AVB, yang tanda-tanda keistimewaannya telah terlihat kala membawa Porto kampiun Liga Portugal dan Liga Europa pada tahun pertamanya di sana.

Ferguson takkan mau ketololan mengumbar peremehan terhadap lawan seperti itu berbalik menjadi bumerang kala Chelsea datang ke Old Trafford pada Minggu (18/9).

Start Manchester United mengesankan, kalau bukan mengerikan. Namun, baru semusim lalu sebuah tim melakukan hal yang mirip. Chelsea, merosot pada pertengahan musim, mesti puas dengan peringkat kedua pada akhir musim. Thus, Si Biru berkesempatan membuat Red Devils merasakan hal serupa.

AVB, yang terlihat jauh lebih kalem dibanding Mourinho, menyimpan misteri yang mesti dipecahkan Ferguson.

Pada akhirnya, taktik kedua pelatih ini tergantung pengejawantahan laskar masing-masing di lapangan hijau. Old Trafford bisa jadi dikedepankan sebagai perbedaan. Eksplosivitas dan kecepatan Iblis Merah yang lebih muda, terutama duet Wayne Rooney dan Javier "Chicharito" Hernandez, mungkin akan menyelamatkan Meulesteen.

Head to head Manchester United vs Chelsea:
08 Mei 2011 (EPL) Manchester United 2 - 1 Chelsea
13 Apr 2011 (LC) Manchester United 2 - 1 Chelsea
07 Apr 2011 (LC) Chelsea 0 - 1 Manchester United
02 Mar 2011 (EPL) Chelsea 2 - 1 Manchester United
08 Agu 2010 (CS) Chelsea 1 - 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
15 Sep 2011 (LC) Benfica 1 - 1 Manchester United
10 Sep 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 5 Manchester United
28 Agu 2011 (EPL) Manchester United 8 - 2 Arsenal
23 Agu 2011 (EPL) Manchester United 3 - 0 Tottenham
14 Agu 2011 (EPL) West Bromwich Albion 1 - 2 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
14 Sep 2011 (LC) Chelsea 2 - 0 Bayer Leverkusen
10 Sep 2011 (EPL) Sunderland 1 - 2 Chelsea
27 Agu 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Norwich City
20 Agu 2011 (EPL) Chelsea 2 - 1 West Bromwich Albion
14 Agu 2011 (EPL) Stoke City 0 - 0 Chelsea

Prediksi susunan dan formasi pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United: De Gea, Evra, Smalling, Ferdinand, Jones, Young, Fletcher, Anderson, Nani, Hernandez, Rooney.

Chelsea: Cech, Cole, Terry, Ivanovic, Bosingwa, Mikel, Meireless, Lampard, Mata, Torres, Anelka.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Chelsea:
Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor ... Manchester United 2-1 Chelsea. Pertandingan Manchester United vs Chelsea disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 18 September 2011, pukul 22.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari