UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Ketua umum PSSI Bantah Rumor 7 Pemain Mogok

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membantah rumor adanya tujuh pemain tim nasional Indonesia senior yang mogok bermain selama di bawah penanganan Wim Rijsbergen.

Hal tersebut diungkapkan Djohar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin 12 September 2011. Djohar menegaskan hingga saat ini pihaknya tidak pernah mendapat laporan ataupun pernyataan langsung dari pemain yang mengatakan akan mogok bermain.

''Jadi tidak ada pernyataan resmi ataupun berita-berita yang mengatakan tentang tim nasional kita bahwa mereka mau main atau tidak, maka itu saya bantah," ujar Djohar kepada wartawan di Kantor PSSI.

Djohar kemudian meminta agar rumor mogoknya tujuh pemain ini tidak diperpanjang guna menatap laga Pra Piala Dunia 2014 selanjutnya menghadapi Qatar, 11 Oktober mendatang.

''Sampai sekarang tidak ada berita itu sampai ke PSSI, oleh karena itu kita pandang ke depan. Kita harus mempersiapkan diri kita untuk melaksanakan pertandingan-pertandingan lanjutan. Kita masih punya empat pertandingan. Insya allah masih ada harapaan pada tim kita, untuk karena itu kita konsentrasilah ke sana," tegas Djohar.

Mantan staf ahli Menpora dan Sekjen KONI tersebut juga meminta semua pihak, termasuk pelatih dan pemain, untuk melupakan ketegangan usai kekalahan 2-0 dari Bahrain, 6 September lalu.

"Tentang masalah pemain dan pelatih tak perlu dibesar-besarkan, tidak seperti itu masalahnya. Mari semua cooling down. Pemain koreksi diri, pelatih koreksi diri. Mari kita pandang ke depan bagaimana kita bisa mengibarkan Merah-Putih di lapangan agar indonesia bisa berbuat yang baik lagi prestasinya," papar Djohar.

"Tentu kita akan komunikasi dengan pemain. Jadi yang mengurusi tim kita minta segera melakukan pendekatan apa permasalahan sebenarnya. Insya Allah bisa dipecahkan," lanjutnya.

Terakhir Djohar kembali menegaskan kalau posisi Wim Rijsbergen di tim nasional Indonesia tetap aman. "Tidak ada pergantian pelatih. Sejauh tidak ada usaha dari kami sebagai pengurus untuk mengganti Wim," tutupnya.

Rumor adanya tujuh pemain yang enggan bermain di bawah asuhan Wim Rijsbergen diungkapkan kapten Bambang Pamungkas melalui blog resminya. Bambang mengaku mengetahui kabar itu dari manajer Timnas senior, Ferry Kodrat.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari