UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

JALAN PERTANDINGAN MU VS Chelsea 3 - 1

Manchester United memukul Chelsea dengan tiga gol berbalas satu pada pertandingan Premier League di Old Trafford, Minggu (18/9/2011). Dengan begitu, Manchester United (MU) yang sebelumnya berbagi tempat dengan Manchester City, kini sendirian menguasai klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Gol pertama pertandingan ini diciptakan bek Chris Smalling pada menit ketujuh. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk bola kiriman Ashley Young masuk sudut kiri atas gawang tim tamu.

Keunggulan MU diperbesar oleh Nani pada menit ke-37. Dari luar kotak penalti, ia menembakkan bola yang melesat masuk sudut kanan atas gawang Cech.

Wayne Rooney kembali memperbesar keunggulan MU pada penghujung babak pertama. Gol bermula dari usaha John Terry membuang bola. Setelah mengenai Nani, bola kemudian bergulir ke arah Rooney, yang menembakkan bola masuk tengah gawang Cech.

Chelsea kemudian memangkas selisih melalui Fernando Torres pada menit ke-46. Gol bermula dari umpan Nicolas Anelka ke tengah kotak penalti, yang berhasil dijangkau Torres dan dilesakkan ke tengah gawang David De Gea.

Pada menit ke-55, wasit memberikan hadiah penalti kepada MU, menyusul pelanggaran Jose Bosingwa kepada Nani. Rooney yang dipercaya melakukan eksekusi tampak tergelincir sesaat sebelum menendang bola sehingga tembakannya meleset ke sisi kiri gawang Cech.

Rooney berpeluang menebus kegagalannya pada menit ke-77. Namun, tembakannya membentur mistar gawang.

Torres juga menciptakan peluang emas lagi pada menit ke-84. Setelah menguasai umpan terobosan Ramires, ia berhasil mengecoh De Gea dan berhadapan dengan gawang yang kosong. Ia kemudian mengeksekusi bola, yang meleset ke sisi kanan gawang.

Hal serupa juga dialami Dimitar Berbatov pada injury time. Peluang bermula dari pergerakan Rooney menembus kotak penalti. Ketika Cech menghampirinya, ia mengirim bola kepada Berbatov ke sisi lainnya. Berbatov berhasil menjangkau bola dan menembakkannya. Namun, bola melesat ke sisi kiri gawang Chelsea, akibat antisipasi Ashley Cole.

Kedua kubu terus berusaha menambah gol. Namun, skor 3-1 untuk tuan rumah tak kunjung berubah sampai peluit berbunyi panjang.

Selama 90 menit, MU menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 14 usaha. Adapun Chelsea melepaskan delapan tembakan akurat dari 22 percobaan.

Susunan pemain
MU:
David De Gea; Phil Jones, Jonny Evans, Patrice Evra, Chris Smalling (Antonio Valencia 62); Anderson (Michael Carrick 62), Darren Fletcher, Ashley Young, Nani; Javier Hernandez (Dimitar Berbatov 79), Wayne Rooney

Chelsea: Petr Cech; John Terry, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Jose Bosingwa; Raul Meireles (John Mikel Obi 79), Frank Lampard (Nicolas Anelka 46), Ramires, Juan Mata; Fernando Torres, Daniel Sturridge (Romelu Lukaku 68)

Wasit: Philip Dowd

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari