UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Hasil Pertandingan Barcelona vs Osasuna

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Osasuna La Liga 2011/2012. . Barcelona pesta gol saat menjamu Osasuna di pentas La Liga 2011/2012 jornada ke-4. Tak tanggung-tanggung, Lionel Messi ce menjaringkan 8 gol tanpa balas ke gawang Osasuna.

Bertanding di Nou Camp, Minggu, 18 September 2011, dinihari WIB, Barcelona memulai pesta gol mereka sejak menit ke-4. Umpan jauh Sergio Busquets ke sisi kanan disambut dengan sundulan oleh Dani Alves, yang diarahkannya ke depan gawang Osasuna. Di depan gawang, Messi menyambutnya dengan sebuah sontekan kaki kanan.

Menit ke-12 Barcelona menggandakan keunggulan melalui Fabregas. Melalui sebuah kerjasama antara Messi dan Cesc Fabregas diselesaikan oleh nama terakhir dengan sebuah sepakan voli kaki kiri. Bola mengarah ke tiang jauh dan masuk ke dalam gawang. 2-0 untuk Barca.

Pada menit 33, Eric Abidal mengirimkan umpan terobosan yang diterima dengan sempurna oleh Villa. Setelah menggiring bola sejenak, dan mengecoh Fernandez, Villa pun menceploskan ke dalam gawang.

Villa juga menjadi awal dari gol keempat Barca. Usahanya untuk melewati Fernandez berhasil dihalau sang kiper. Sial bagi Osasuna, Roversio ada di arah jatuh bola dan akhirnya malah membuat bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Semenit berselang, Barca kembali melakukan serbuan. Kali ini bola ada di kaki Fabregas, sebelum ia memberikan kepada Messi. Dengan satu sontekan kaki kiri, Messi akhirnya membuat gawang Osasuna bobol untuk kelima kalinya.

Dominasi tim tuan rumah semakin terlihat pada babak kedua. Messi mencetak gol ketiga dalam pertandingan ini. Kali ini, Xavi Hernandez ikut menyumbang gol setelah memanfaatkan umpan matang Messi. Skor berubah menjadi 6-0.

Sebenarnya, Osasuna sempat memperkecil ketinggalan lewat pemain pengganti Ibrahima. Sayang, gol Ibrahima pada menit 67 dianulir wasit, yang beranggapan dia sudah berada dalam posisi offside. Akhirnya, Villa dan Messi memastikan kemenangan Barca menjadi 8-0.

Dengan kemenangan ini, maka skuad besutan Pep Guardiola menempati peringkat kedua dengan torehan tujuh poin dari tiga laga. Namun, posisi itu bisa berubah bila Real Madrid bisa mengalahkan Levante, nanti malam.

Susunan Pemain Barcelona vs Osasuna:

Barcelona: Valdes, Mascherano, Puyol (Maxwell 55), Abidal (Adriano 45), Alves, Busquets, Fabregas, Thiago, Xavi (Affelay 62), Villa, Messi.

Osasuna: Fernandez, Gonzalez, Roversio, Raitala (Alvaro 45), Bertran, Garcia (Ibrahima 62), Punal (Copovi 77), Lolo, Lamah, Damia, Martinez.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari