UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini

Hasil Balap Sepeda Kejuaraan Dunia Jalan Raya 2011

Hasil Balap Sepeda Kejuaraan Dunia Jalan Raya 2011 - Mark Cavendish kembali membuktikan diri sebagai pebalap tercepat di dunia. Pebalap asal Inggris itu merebut gelar bergengsi, juara dunia nomor jalan raya 2011.

Rute sejauh 266 kilometer yang dilombakan di hari terakhir Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Jalan Raya 2011 Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI), Minggu (25/9/2011) di Kopenhagen, Denmark, ia tuntaskan dalam waktu lima jam, 40 menit, dan 27 detik.

Cavendish yang juga meraih gelar raja sprinter di Tour de France 2011 itu bertarung menuju lintasan finis bersama Matthew Harley Goss (Australia) dan Andrei Greipel (Jerman).

Namun, Cavendish membuktikan sebagai yang tercepat. Dari foto finis, persaingan ketat ketiganya amat jelas. Roda depan sepeda Cavendish menyentuh lebih dahulu lintasan finis, disusul Goss. Baru kemudian Greipel menyusul.

"Saya mempunyai delapan rekan pebalap terbaik di dunia. Sungguh luar biasa. Saya tidak percaya hal ini," ujar Cavendish seusai balapan.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari