UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Artis Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011

FOTO UTHA LIKUMAHUWA MENINGGAL 2011 (VIDEO) Artis Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011 Utha Likumahua Meninggal Setelah Operasi Tempurung. Penyanyi Utha Likumahuwa menghembuskan nafas terakhirnya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2011). Kondisi Utha melemah setelah menjalani operasi tempurung.
Pada tempurung kepalanya memang dipasangi plat titanium untuk menggantikan tengkorak. Hal tersebut diungkapkan keponakan Utha, Ria Likumahuwa saat dihubungi melalui telepon.

"Terakhir kemarin kan dioperasi tempurung tanggal 8 kemarin," ungkapnya.

Utha meninggal di RS Fatmawati sekitar pukul 13.30 WIB. Sejak pukul 12.00 WIB, tubuh Utha melemah sampai akhirnya meninggal dunia.

"Badannya masih sangat lemas, akhirnya sampai meninggal," tuturnya.

Utha Likumahuwa Meninggal Dunia Pasca Stroke

Infos sebelumnya, Kabar duka datang dari penyanyi senior Utha Likumahuwa. Pelantun hits 'Tersiksa Lagi' itu meninggal dunia pada Selasa (13/9/2011) sekitar pukul 13.10 WIB.

"Iya betul tapi aku baru tahu, saya masih di Lampung," ungkap sahabatnya Oddie Agam saat dihubungi melalui telepon, Selasa (13/9/2011).

Begitu juga menurut pencipta lagu sekaligus sahabat Utha, Aji Soetama. Ia mengaku sudah mendapat kabar tersebut. Namun, ia belum tahu informasi lengkapnya.

Kabarnya, sebelum meninggal Utha sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Tiga detik lalu aku dikasih kabar, ada yang bilang di rumah. Ada juga yang bilang di Fatmawati," tuturnya. detik.com

Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011, Artis Utha Likumahuwa Meninggal Dunia 2011, Penyebb Utha Likumahua Meninggal, Operasi Tempurung, Utha Likumahuwa Meninggal Dunia Akibat Stroke

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari