UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Tanggapan pelatih iran saat melawan Indonesia TIMNAS

Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz, mengharapkan dukungan penuh dari suporter dalam laga kontra Indonesia. Pria asal Portugal ini berharap suporter memenuhi Azadi Stadium untuk mendukung Ali Karimi dkk.

Iran akan menjamu Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, Jumat (2/9/2011). Bagi kedua negara, ini adalah pertandingan pertama mereka di Grup E.

Meski di atas kertas timnya lebih diunggulkan, Queiroz tetap mengharapkan dukungan suporter Team Melli. Dia menganggap laga kontra tim Garuda sebagai yang terpenting buat timnya.

"Lebih dari 80.000 fans Indonesia akan datang ke stadion (di Jakarta) untuk mendukung tim mereka melawan Iran, itu pasti. Jadi, kami mengharapkan 100.000 fans Iran datang ke stadion dalam pertandingan kontra Indonesia untuk menciptakan atmosfer yang positif," terang Queiroz yang dilansir Tehran Times.

"Pertandingan melawan Indonesia adalah pertandingan kami yang paling penting karena ini pertandingan pertama. Sekarang saya cuma berkonsentrasi pada pertandingan ini," ucap eks pelatih Real Madrid ini.

"Tujuan utama kami adalah lolos ke Piala Dunia 2014. Brasil adalah tujuan kami," tegasnya.

Selain Iran dan Indonesia, Grup E juga diisi Qatar dan Bahrain. Bahrain akan menjamu Qatar pada pertandingan perdana, Jumat (2/9/2011).

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari