UC1NBLOG TeriMakasih atas kunjungannya, TUTORIAL BLOG dan Berbagi Informasi artikel-artikel menarik dan berita terkini


SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA


KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.


Kadsha.com





MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Hasil pertandingan Timnas vs Yordania

Timnas Indonesia menelan kekalahan pertamanya di bawah asuhan pelatih asal Belanda, Wim Rijsbergen, setelah ditekuk tuan rumah Yordania 1-0 dalam laga persahabatan di Amman International Stadium, Minggu dini hari WIB.

Indonesia yang tengah mempersiapkan diri menghadapi laga perdana Grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia lawan Iran di Teheran 2 September mendatang memang mendapat banyak tekanan dari Yordania sepanjang pertandingan.



Meski begitu, skuad Merah Putih masih sempat beberapa kali mengancam gawang Yordania lewat aksi Cristian Gonzalez dan Muhammad Ridwan di babak pertama. Pada paruh pertama ini juga terjadi insiden yang menyebabkan kiper Ferry Rotinsulu mengalami cedera sehingga harus digantikan Markus Horison.



Satu-satunya gol yang membobol gawang Indonesia tercipta di awal babak kedua ketika Markus gagal mengantisipasi tendangan sudut Abdullah Deeb dari sisi kiri pertahanan Indonesia. Bola mengarah ke sudut atas tiang jauh dan memantul masuk ke gawang.



Hasil ini mengakhiri rekor tak terkalahkan yang dicatat pelatih Rijsbergen dalam empat laga sebelumnya di mana Indonesia imbang 1-1 dan menang 4-3 atas Turkmenistan, imbang 1-1 dengan timnas U-23 dan menang 4-1 atas Palestina.

Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For uc1nblog Blog untuk Artikel komputer dan artikel Yang di cari 2012

Blog seputar artikel komputer dan kehidupan sehari hari yang menyuguhkan informasi yang menarik update dicari